Jangan Ragu Pilih Acep

KUNINGAN (MASS) –  Calon Bupati No Urut 3  Acep Purnama menggelar kunjungan di dua titik di Desa Kaduela Kecamatan Pesawahan. Titik pertama kegiatan kampanye dialogis dilakukan di blok desa.

Tampak hadir anggota DPRD Dapil II Udin Burhanudin dari fraksi PDI P yang sengaja mengajukan cuti ke pimpinan dewan untuk menemani Acep Purnama dalam kegiatan sosialisasi di beberapa titik di dapil II ini.

Udin Burhanudin menceritakan persahabatannya dengan cabup pasangan Cawabupnya Ridho Suganda ini. Ia sudah hampir 19 tahun  kenal baik dan bersahabat dengan  Acep Purnama. Selama mengenal bupati non aktif itu , Udin  tahu betul pribadinya.

“Santun, sederhana dan merakyat. Pintu rumahnya selalu terbuka untuk siapapun hampir 24 jam,” ungkap Udin dihadapan ratusan warga

Udin pun mengajak warga untuk tidak ragu mendaulat Acep Purnama kembali memimpin Kabupaten Kuningan untuk 2 periode. Meski melanjutkan kepemimpian almarhum Bupati Utje.  Namun, Acep mampu menjalakan tugas dengan baik bahkan ikut berprestasi.

Cabup Acep Purnama menyatakan, Desa Kaduela harus menjadi desa unggul di Kabupaten Kuningan. Sebab, meski diujung utara Kuningan namun kaya dengan potensi.

“Silahkan warga Desa Kaduela gali keunggulan di desa. Jadikan Desa Kaduela sebagai desa unggulan. Untuk pembangunan di Desa Kaduela, saya serahkan kembali kepada keinginan warga Desa Kaduela. Pemerintah daerah siap mendukung apa-apa yang diinginkan warga Desa Kaduela,” ungkap Acep Purnama

Selanjutnya dilakukan sesi dialogis untuk menyerap aspirasi warga Desa Kaduela. Sayang, masyarakat tidak mau banyak aspirasi karena percaya Acep Purnama pasti akan terus memperhatikan Desa Kaduela jika terpilih kembali menjadi Bupati Kuningan periode 2018-2023.

“Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan dan kepercayaan warga untuk saya. Kalau sudah tidak ada aspiras,i saya mohon pamit mau melanjutkan sosialisasi,” pungkas Acep Purnama mengakhiri kampanye dialogis di Blok Desa Kaduela.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com