“Jangan Pojokkan Jokowi”

KUNINGAN (MASS) – Mendekati hari pencoblosan, elit Partai NasDem pusat, Enggartiasto Lukita berkunjung ke Kuningan. Kepada ratusan kader NasDem di Kuningan, ia menyerukan untuk menangkal isu hoax yang memojokkan Capres 01 Joko Widodo.

“Mari kita sama-sama tangkal hoks yang memojokkan Presiden Jokowi. Seperti isu komunis, menghapus pelajaran agama dan pelarangan azan,” seru Enggar saat menghadiri acara di Auditorium Hotel Grage Sangkan, akhir pekan kemarin.

Menteri Perdagangan ini mengaku tahu betul kepribadian Jokowi. Capres yang berpasangan dengan KH Ma’ruf Amin itu, menurutnya, termasuk muslim yang taat. Apabila rapat di rumahnya, Jokowi dan keluarga kerap meninggalkan acara saat tiba waktu sholat.

“Jadi semuanya adalah fitnah yang terus disebar pihak yang tak bertanggung jawab. Tong mitnah, kita tidak suka calon presiden kita difitnah. Fitnah itu dosa. Tunjukkan sifat terbaik kita dari kader NasDem,” tandas Enggar.

Lebih jauh, Dewan Pertimbangan DPP Partai NasDem ini mengungkapkan, secara ekonomi pemerintahan Jokowi menunjukkan perkembangan. Dari berbagai parameter, prestasi kerjanya teruji. “Kita sampaikan fakta, bukan fitnah dan juga bukan hoks,” ucap politisi kelahiran Cirebon itu.

Kepada para kader NasDem di Kuningan yang saat itu dihadiri sekitar 350 orang, Enggar meminta agar memaksimalkan sisa waktu. Antara Paslon 01 dan 02 diharapkan imbang atau justru 01 lebih unggul.

“Kita akan bahu membahu dengan kader PDIP di Kuningan. Selain target pilpres, tapi juga target pileg baik DPR RI, Jabar maupun DPRD Kuningan. Target kita realistis. Saya optimis terhadap kepemimpinan bu Elit Nurlitasari,” ucapnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com