Intan Agustiani, Pendatang Baru Politik Praktis

KUNINGAN (MASS) – Intan Agustiani putri bungsu almarhum H Oman Romansyah, juragan kelontong Pasar Baru merupakan kader PDI Perjuangan Kabupaten Kuningan. Pada pemilu ini ia mendapatkan tugas partai untuk maju sebagai calon legislatif di Dapil I Kuningan.

“Pemilu 2019 sekarang aya maju nyaleg dari Dapil I yang meliputi Kecamatan Cigugur, Kuningan, Sindangagung, Garawangi, Ciniru dan Hantara dengan nomor urut 9 untuk DPRD Kabupaten,” kata Intan kepada kuninganmass.com, Senin (11/3/2019).

Wanita yang tinggal di Perumahan Jananuraga ini berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan rakyat apabila terpilih kelak. Intan yang  juga merupakan anggota Bayangkari Polres Kuningan tersebut menegaskan siap mengawal aspirasi rakyat setelah menjadi anggota dewan.

“Saya siap berjuang untuk kepentingan rakyat dalam memperjuangkan dan mengawal aspirasi masyarakat Kuningan,” tandas ibu rumah tangga beranak tiga itu.

Perempuan yang terbilang aktif dan supel dalam pergaulan ini menyatakan siap berjuang sepenuhnya untuk menambah perolehan kursi DPRD Kuningan dapil  1 dimana dia di tugaskan oleh partai.

Banyak kegiatan sosialisasi yang telah dia lakukan di kecamatan-kecamatan daerah pemilihannya. Baik dengan metode gerakan Door to Door, konsolidasi tim tiap desa ataupun kegiatan pemberdayaan pertanian dan UKM.

“Saya memohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Kuningan, semoga cita-cita dan harapan perjuangan dapat diwujudkan bersama,” harap Intan. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com