Ini Tanggapan Ketua PKS Soal Kabar Mundur Massal

KUNINGAN (MASS) – Gejolak internal PKS di Kuningan mendapat tanggapan Ketua DPD PKS Kuningan H Agus Budiman SPt. Meski dirinya mengakui ada kader partainya yang mundur dari keanggotaan namun untuk jumlah 30 orang belum bisa memastikan.

“Ya betul memang ada kader yang menyatakan mundur dari keanggotaan PKS, untuk jumlah kader yang mundur dan hal lain saya belum bisa menjelaskan lebih detail,” ucap Agus kala dikonfirmasi kuninganmass.com Sabtu (15/9/2018).

Jumlah kader belum bisa dijelaskan, sambungnya, mengingat masih proses klarifikasi. Begitu juga mekanisme lainnya terkait hal itu masih sedang berlangsung di bagian kaderisasi.

“Proses klarifikasi dan mekanisme lainnya terkait hal tersebut masih sedang berlangsung di bagian kaderisasi,” tandas Agus.

Sementara itu, gejolak ini dikuatirkan bebeberapa kalangan bakal mempengaruhi pencapaiaan Pemilu 2019 nanti. Termasuk target parliamentary threshold 4 persen supaya partai bisa lolos pada pemilu berikutnya. Hanya saja Agus belum bisa mengomentari kekuatiran tersebut. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com