Ingat 60 Persen Warga Kuningan Ingin Perubahan!

KUNINGAN (MASS)- Mencermati hasil real count dari masing-masing paslon sudah dipastikan paslon nomor 3 menang. Pasangan yang diusung oleh PDIP dan Nasdem ini memperoleh sekitar 40 persen. Sedangkan sisanya tersebar di dua calon yang mencapai 60 persen.

Meski pasangan AR meraih 40 persen,namun harus dicermati 60 persen warga Kuningan ingin perubahan. Meski suara masyarakat terpecah di dua calon, tapi ini harus menjadi perhatian Acep Purnama kelak menjadi bupati untuk kali kedua.

Apa yang yang diingin oleh warga harus diperhatikan. Acep Purnama beruntung memiliki pemilih loyal kepadanya ditengah sorotan kepada PDIP yang begitu tajam.

Sebagai bukti hasil Pigub di 17 wilayah, 11 jagoaan PDIP tumbang. Untungya untuk pilbup/pilwakot di 154 kabupaten/kota, PDI Perjungan menang di 91 desa.

“Ada sekitar 60 persen warga masyarakat yang sebenarnya menginginkan perubahan Kuningan. Namun sayangnya suara tersebut tersebar di pasangan Dudy-Udin dan pasangan Toto-Yosa, sehingga kami sangat menghormati proses demokrasi, dimana yang memperoleh suara terbanyaklah yang lebih berhak untuk memimpin Kuningan ke depan,” tutur Dudi dalam pernyataan resmi terkait Pilkada Kuningan diakun FB miliknya, Jumat (29/6/2018). (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com