Ikut Mancing, Dokter Toto Hidupkan Suasana

CIGANDAMEKAR (MASS) – Selain marak lauk, Calon Bupati dr Toto Taufikurohman Kosim kembali menghibur masyarakat Desa Panawuan dan sekitarnya. Di Situ Janggala desa tersebut, ia ikut memancing.

Kegiatannya itu dilakukan selepas menghadiri marak lauk di Desa Sangkanerang Kecamatan Jalaksana, Jumat (6/4/2018) sore. Sebanyak 2 kwintal ikan diceburkan ke situ agar para penggemar mancing bisa mendapatkan ikan lebih banyak.

Warga yang berasal dari berbagai desa di Kecamatan Cigandamekar itu langsung ambil posisi. Mereka berjejer di sepanjang pinggir situ, kemudian melemparkan pancingan. Hobi mereka selama ini tersalurkan dengan target ikan lebih banyak.

Saat para pemancing menunggu umpannya disantap ikan, Dokter Toto mengambil alat pancingan. Ia ikut memancing bersama warga. Suasana serius pun berubah menjadi suasana canda tawa.

Dokter Toto mampu membuat suasana menjadi hidup. Sewaktu ia melemparkan pancingannya, tersangkut pancingan warga lainnya, Yudi Effendi. Suasana lebih ramai lagi yang dihiasi gelak tawa.

“Hehe si bapak mah tuda cuman asal lempar saja, tapi tak apa justru ada bagusnya malah menghidupkan suasana di sini,” ujar Yudi.

Pantauan kuninganmass.com pada saat itu nampak paslon nomor satu ini berjalan mengelilingi area pemancingan dan menyapa satu persatu warga yang memancing.

“Ya kelihatannya untuk cabup ini saya kira merakyat dan ramah juga orangnya. Wibawanya kelihatan tapi sekaligus mampu menghibur warga, tidak memusingkan warga. Jadi baguslah semoga Kuningan bisa lebih maju lagi jika beliau yang terpilih menjadi bupati,” harap Yudi. (argi)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com