Hj Dadah Rochmana dan Massa Rochmat Perkuat Barisan Sentosa

KUNINGAN (MASS) – Gerbong H Momon Rochmana, mantan wabup era Bupati H Aang Hamid Suganda, mulai memperkuat barisan Sentosa (Toto-Yosa). Setelah ia menghadiri kampanye akbar paslon nomor satu 7 Mei lalu, kini giliran istinya Hj Dadah Rochmana ngabuburit bersama Lina Marlina, istri dr Toto Taufikurohman Kosim.

Ngabuburit di bulan suci Ramadhan ini dilaksanakan di Desa/Kecamatan Garawangi Minggu (20/5/2018) kemarin. Di kediaman Yaya, ngabuburit diisi dengan pengajian dan syukuran.

Dalam sambutannya, Dadah menjelaskan, kegiatan syukuran dan pengajian tersebut diselenggarakan sebagai salah satu bentuk rasa syukur secara pribadi atas semua nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

Begitu juga Lina Marlina, ia mengatakan, syukuran dan pengajian sebagai wahana mempererat tali silaturahmi dibulan suci Ramadhan.

“Serta meminta doa restu untuk sang suami (dr Toto) yang sedang berjuang untuk Kuningan,” ucapnya.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Hj Nining Sahal Suhana, istri dari almarhum H Sahal pemilik Pondok Pesantren Al Multazam. Begitu pula hadir Ustazah Hj Umi Mahmudah yang memberikan tausiyah bertemakan kepemimpinan.

Dalam tausiyahnya Hj Umi berpesan kepada Lina agar memiliki hati yang seluas Kuningan jika dr Toto menang dan mampu membangun Kuningan yang lebih baik.

Akhir pekan itu menjadi acara road show Lina Marlina, Hj Dadah Rochmana, dan Hj Nining Sahal Suhana untuk bersosialisasi.

Lina Marlina mendapat banyak dukungan dari jamaah yang lain. Sejumlah massa Rochmat (Momon Rochmana-Mamat Robby), peserta pilkada 2013 lalu, mulai merapatkan barisan.

Diakhir acara pun Hj Dadah Rochmana dengan mengacungkan satu jari mengatakan dukungannya kepada Lina ataupun dr Toto. “Untuk Kuningan lebih baik, dari hati bukan untuk pribadi. Ikhlas!,” serunya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com