Hentikan Politik Dinasti!

KUNINGAN (MASS) – Pasangan dr Toto Taufikurohman Kosim dan Yosa Octora Santono akhirnya dideklarasikan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan tahun 2018-2023 di Gedung Sanggar Riang Kuningan pada Rabu (10/1/2018). Pasangan yang mempunyai jargon Kuningan Baru Menuju Rakyat Sentosa ini diusung oleh empat partai yakni PKB, Partai Demokrat, PKS dan PPP.

Dalam acara deklrasi ini hadir semua pimpinan parpol pengusung. Anggota DPR RI dari PKB Yanuar Prihatin, DPR RI dari Demokrat H Amin Santono,  Anggota DPRD Jabar Hj Yoyoh serta para kiyai.

Bahkan balon Bupati dari Partai Demokrat H Mamat Robby Suganda pun hadir. Selain itu tampak pula H Nurul Qomar mantan anggota DPR RI yang juga dikenal sebagai personil Empat Sekawan dan juga Wasekjen PPP Arya Permana Graha.

Sementara itu dalam sambutan di hadapan ribuan masa, dr Toto  yang juga direktur KMC ini menyebutkan, saat ini merupakan waktu yang tepat menghentikan politik dinasti. Pasalnya, politik dinasti itu tidak memberikan pelajaran demokrasi kepada masyarakat.

Ia yakin masyarakat sudah mengerti dan kini saatnya untuk melakukan perubahan. “Dengan berduet dengan Yosa dan didukung empat parpol Insya Allah akan menang,” tegasnya.

Calon Wakil Bupati Yosa pun ikut menyampaikan sambutan. Ia menerangkan akan menjadikan Kuningan Baru sehingga memutuskan untuk maju.

“Insya Allah dengan dukungan semua pihak kami bisa membawa perubahan ke arah yang lebih maju,” tandas putra sulung H Amin dan Hj Yoyoh itu. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com