Hadapi Pileg, PKB Gelar Training Motivasi

KUNINGAN (Mass) – Menghadapi tahun politik seperti Pileg 2019, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kuningan mengadakan training motivasi untuk membangkitkan semangat positif para kadernya. Seperti biasa, spirit motivasi diberikan langsung pengurus DPP PKB H Yanuar Prihatin kepada kader-kader partai.

Ketua DPC PKB Kuningan Drs H Ujang Kosasih MSi kepada kuninganmass.com, Rabu (17/5), mengakui bahwa agenda training motivasi ini sebagai salah satu pembekalan kader dalam menghadapi Pileg mendatang. Tak lupa, ucapan terimakasihnya disampaikan kepada H Yanuar Prihatin sebagai motivator bagi kader-kader militant PKB.

“Saya berterimakasih kepada Pak Haji Yanuar yang selalu memberikan suport kepada para kader PKB Kuningan. Mudah-mudahan, adanya kegiatan ini sebagai langkah untuk memacu kerja keras seluruh kader partai dalam menghadapi setiap even politik, agar menjadi partai pemenang,” ucapnya.

Sementara pengurus DPP PKB sekaligus Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Yanuar menegaskan, dalam meraih kemenangan Pemilu dan berbagai ajang Pemilu lainnya cukup sederhana dan mudah. Intinya, strategi untuk memenangi Pemilu tidak boleh terlepas dari ikhtiar sekaligus selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Dalam mencapai kemenangan itu sebenarnya cukup mudah dan sederhana, tinggal dikembalikan kepada diri kita masing-masing dan tidak boleh terlepas dari kebiasaan kita mengucapkan kalimah Tauhid sebagai upaya kita meminta pertolongan kepada Allah SWT. Prinsipnya, menang pemilu itu mudah,” tandasnya.

Dirinya menekankan, agar PKB bisa meraih target 10 kursi di legislatif pada kontestasi Pileg 2019, maka seluruh keluarga besar PKB Kuningan harus menyatu dan betul-betul serius bahu mambahu membesarkan partai.

“Mari kita semua bahu membahu mencapai kemenangan ini, tentunya dengan saling bekerja sama satu sama lain, terutama antar caleg nanti. Dengan begitu, maka target minimal PKB meraih 10 kursi di DPRD Kuningan itu bisa tercapai,” pungkasnya. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com