Habib Hanif Ajak Jamaah Dukung Dudy-Udin

KUNINGAN (MASS) – Paslon Dudy-Udin mulai memperlihatkan geliatnya. Dalam sebuah acara peringatan Isra Mi’raj di Desa Ciputat Kecamatan Ciawigebang belum lama ini, paslon nomor urut 2 tersebut mendapat dukungan dari seorang habib.

Habib yang mengajak masyarakat Kuningan untuk mendukung Dudy-Udin itu yakni Habib Muhammad Hanif Bin Adurrahman Al-Attas. Ia merupakan menantu dari Habib Rizieq Shihab.

Peringatan Isra Mi’raj yang di Ponpes Hidayatul Ikhwan Tegal Gede Desa Ciputat itu diisi dengan tablig akbar. Jamaah yang menghadiri begitu banyak hingga mencapai 4000 orang.

“Sesuai arahan Imam Besar Umat Islam Indonesia Habib Rizieq Shihab dalam menentukan pilihan untuk Pilkada Kabupaten Kuningan, dengan mendukung pasangan calon no urut 2. Karena itu saya mengajak masyarakat Kuningan untuk mendukung dan turut menyukseskan Pak Dudy dan Udin agar bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kuningan periode 2018-2023. Apakah saudara yang hadir disini siap mendukung?,” tanya Habib Hanif dan dijawab dengan kata siap oleh para hadirin.

Sementara itu, Sekretaris Majelis Peduli Kuningan (MPK) Kholidin menambahkan, MPK menjatuhkan pilihan ke Paslon nomor 2 berdasarkan hasil ijtihad. “Program-programnya paling pas untuk kondisi Kabupaten Kuningan. Selain itu figurnya juga sopan, ramah, religius dan patuh terhadap ulama,” ucap Kholidin.

MPK menginginkan perubahan lebih baik lagi bagi masyarakat Kuningan dari berbagai segi kehidupan. MPK menilai program unggulan yang menjadi janji politik bila diwujudkan dengan sungguh-sungguh akan mengantarkan tercapainya visi maju agamis dan sejahtera.

“Intinya, kita mendukung paslon no 2 tidak ujug-ujug. Melalui proses yang panjang dan berdasarkan ijtihad. Dari ketiga paslon yang ikut bursa, akhirnya forum ulama 212 Jawa Barat memutuskan mendukung paslon no 2 yaitu pak Dudy dan pak Udin,” tandasnya.

Menyikapi dukungan tersebut, Cabup nomor urut 2 H Dudy Pamuji berterimakasih. Kepada kuninganmass.com Senin (2/4/2018), dukungan habib semakin menambah kekuatan dan keyakinan untuk memenangkan kontestasi pilkada. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com