Golkar Siap Menangkan Dudy Pamuji di Pilkada

KUNINGAN (Mass) – DPD Partai Golkar Kuningan siap memenangkan H Dudy Pamuji SE MSi di Pilkada 2018. Kesiapan itu disampaikan langsung Ketua DPD Golkar Kuningan H Yudi Budiana SH, usai pernyataan sikap kesiapan H Dudy Pamuji SE MSi sebagai bakal calon bupati/wakil bupati Kuningan nanti.

“Kepada H Dudy Pamuji SE MSi yakni Ketua AMPG Kuningan, dengan segala pengorbanannya turut serta membesarkan Partai Golkar dan menggodok kader muda Partai Golkar Kuningan, tentunya kita akan dorong untuk ikut dan menangkan dalam kontestasi Pilkada 2018. Apakah saudara siap untuk memenangkannya, awas jangan siap-siap saja nanti pulang datang dirumah masing-masing malah diam saja, siap saudara-saudara,” ucap Ketua DPD Partai Golkar Kuningan H Yudi Budiana SH disambut riuh tepuk tangan dan kesiapan dari para kader Partai Golkar, saat acara pelantikan PK Partai Golkar dan PK AMPG sewilayah Kuningan di Gedung Sanggariang Kuningan, Selasa (7/2).

Baginya, dukungan secara de facto diberikan kepada H Dudy Pamuji karena dinilai sebagai salah satu kader partai terbaik di Golkar. Kedepan, secara de jure akan kembali diperjuangkan dalam proses selanjutnya melalui mekanisme partai.

“Beliau (H Dudy Pamuji, red) juga menyatakan diri kesiapannya untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2018, jadi mohon maaf ini bukan deklarasi tapi sebuah komitmen bersama untuk ikut mensukseskan Pilkada. Untuk itu, saya ucapkan terimakasih kepada saudara-saudara atas dukungannya,” terangnya.

Sementara Ketua AMPG Kuningan H Dudy Pamuji SE MSi menyampaikan, rasa terimakasihnya atas segala doa dan dukungan yang diberikan kader-kader Partai Golkar, khususnya masyarakat Kuningan. Semoga, kader-kader partai Golkar dapat memberikan manfaat sebesar-besaranya bagi masyarakat Kuningan.

“Seluruh jajaran Partai Golkar dari pusat sampai tingkat desa, harus bahu membahu memberikan kontribusi nyata bagi perwujudan kehidupan masyarakat yang lebih baik. Sejalan dengan kondisi bangsa kekinian, maka sesuai dengan platform Partai Golkar ke 9 yakni membangun solidarias dan kesetiakawanan sosial, untuk mewujudkan ketahanan nasional menjadi sangat relevan untuk kita pegang teguh dan laksanakan,” tegasnya.

Oleh sebab itu lanjut Dudy, para kader Partai Golkar di desa dan kecamatan harus menjadi perekat kesatuan bangsa, fokus pada upaya menghadirkan karya nyata yang dirasakan manfaatnya bagi orang banyak, dan senantiasa berkolaborasi serta bersinergi mendorong terwujudnya kehidupan bermasyarakat di tingkat akar rumput yang tertib, aman dan damai. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com