Gema Sholawat Warga Tarikolot Iringi Kampanye Acep

KUNINGAN (MASS) – Sholawat Majelis Ta’lim Al Hidayah, menggema begitu Calon Bupati H Acep Purnama tiba di Desa Tarikolot Kecamatan Ciniru. Ratusan warga termasuk tokoh, karang taruna, tersenyum antusias.

Setelah itu mereka berbondong-bondong menyalami Bupati Kuningan non aktif ini. Kedatangan Acep sangat ditunggu-tunggu.

Tokoh Masyarakat Desa Tarikolot, Dulkahar (65), mendoakan dan mendukung agar Acep Purnama terpilih kembali menjadi Bupati Kuningan. Kalau sudah menjabat kembali, Abah Dul, sapaan akrabnya, berharap Acep  tidak pernah melupakan Desa Tarikolot.

“Di Tarikolot ini, Insya Allah semua mendukung Pak Acep Purnama. Kita juga mendo’akan Pak Acep Purnama mampu menang di kabupaten. Kalau sudah menang, jangan lupa Desa Tarikolot pak,” ungkap mantan Kepala Desa Tarikolot periode 2000-2009 itu.

Pada sesi tanya jawab, banyak warga menyalurkan aspirasinya kepada Calon Bupati Nomor Urut 3 ini. Seperti Ketua Majelis Taqlim, Sri Mulyani.

“Pak, ibu-ibu pengajian, kalau bisa dikasih seragam pak. Supaya terlihat enak dipandang begitu,” celetuk Sri Mulyani disambut anggukan dari Acep Purnama.

Ketua Karang Taruna Desa Tarikolot, Sunjaya, berharap setelah terpilih kembali Acep Purnama dapat membantu desa mereka dalam merenovasi lapangan sepak bola untuk kegiatan olahraga para pemuda.

Calon Bupati H Acep Purnama merasa bangga dengan respon, doa serta dukungan masyarakat Desa Tarikolot agar dirinya kembali memimpin Kuningan. Terlebih nuansa agamis yang ditunjukan masyarakatnya saat ini.

Ini membuktikan visi Kuningan MAS, atau Mandiri, Agamis dan Sejahtera selama Ia menjabat bupati. Begitu terasa dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat.

“Saya bangga kehidupan agamis begitu terasa disini. Saya tidak akan meninggalkan visi Kuningan agamis dalam kepemimpinan saya. Dulu saya bersama Almarhum Ibu Utce memiliki visi Kuningan Mas. Sekarang saya berpasangan dengan Ridho mengusung visi Kuningan Maju. Agamis. InsyaAllah selalu ada di dalam visi saya,” ungkap Acep Purnama

Sebelum kegiatan berakhir, Ibu-Ibu Majelis Taqlim kembali mempersembahkan lantunan Sholawat untuk Acep Purnama. Kegiatan kemudian diakhiri dengan menyanyikan lagu Perjuangan dan Doa. Warga bersama-sama bernyanyi dengan harapan Acep Purnama terpilih kembali menjadi bupati mereka. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com