Geliat Asyik dan Sentosa di Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Hari terakhir masa kampanye, Sabtu (23/6/2018), dimanfaatkan untuk sosialisasi cabup dan cagub yang didukung oleh PKS yaitu pasangan Sentosa untuk Kuningan dan pasangan Asyik untuk Jawa Barat.

“Sabtu ini adalah hari terakhir masa kampanye pilgub dan pilbup, PKS kuningan mengadakan kegiatan kampanye hari Asyik sa-alam dunia dan hari Kuningan sentosa,” ujar Ketua DPD PKS Kuningan, H Agus Budiman SPt ditengah kesibukannya keliling ke 5 dapil memantau pelaksanaan kampanye.

Sosialisasi secara serentak diadakan di 5 Dapil di Kuningan, Dapil 1 hingga dapil 5. “Disemua dapil dan hampir disemua kecamatan, kader dan simpatisan turun dengan suka riang melaksanakan berbagai kegiatan,” terangnya.

Senada dengan Agus, Ketua tim setgab Sentosa, Saipuddin SSi menyampaikan apresiasi kepada seluruh kader partainya. “Semangat kader PKS disemua kecamatan luar biasa untuk memenangkan Asyik dan Sentosa,” kata Saipuddin.

Ia menambahkan kegiatanya sangat menyentuh masyarakat. Bukan hanya sekadar membagikan brosur, para kader PKS membagikan pula sayur mayur, garam dan berbagai keperluan rumah tangga.

“Kreatifitas model kampanye sangat menyentuh masyarakat seperti bagi-bagi sayur mayur, sabun, garam, tempe, ikan asin dan lain-lain. Bahkan sebagai bentuk cinta kepada masyarakat dibagikan coklat angka 3 sebagai bentuk dukungan untuk Asyik nomor 3,” tutur Saipuddin.

Dia merasa terharu melihat masyarakat antusias menyambut relawan PKS dalam aksi tersebut. Kampanye terakhir yang dilakukan kader PKS untuk kemenangan pasangan Sentosa dan Asyik pun berjalan santun dan tertib. (deden/rl)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com