Gelar Rakor Sinkronisasi Penyempurnaan DPTHP-2

KUNINGAN (MASS)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan  menggelar Rapat Koordinasi Sinkronisasi Penyempurnaan DPTHP-2 Pemilu Serentak Tahun 2019. Kegiatan  yang berlangsung Sabtu (8/12/2018) sejak pukul 10.00 WIB di Hotel Prima Resort Kuningan.

Kegiatan ini dihadiri Ketua KPU Kabupaten Kuningan Heni Susilawati. Lalu, Komisioner Divisi Teknis Dadan Hamdani, dan Divisi Data Agus Ismail Yaqub.

Selain itu turut pula hadir Anggota Bawaslu Kuningan Ikhsan Bayanulloh, Disdukcapil Kabupaten Kuningan, Kesbangpol Kabupaten Kuningan. Kemudian, Pimpinan Parpol/ yang mewakili tingkat Kabupaten Kuningan, dan Panitia Pemilihana Kecamatan (PPK) yang membidangi pemutakhiran data pemilih.

“Jika ada saran dan tanggapan mengenai data pemilih, maka kegiatan ini dapat dijadikan ruang diskusi agar Pleno Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan dan Penyempurnaan di tingkat Kabupaten Kuningan pada tanggal 10 November 2018 mampu menghasilkan output yang optimal dan berkualitas.” tutur Dadan

Kegiatan rakor selanjutnya dipandu oleh Agus Ismail Yaqub. Dengan didampingi oleh Operator Sidalih Kabupaten Kuningan. Peserta yang hadir diperlihatkan dan dibacakan hasil rekapitulasi penyempurnaan DPTHP-2 perkecamatan.

Selanjutnya, peserta dipersilakan memberikan saran masukkannya terkait data tersebut. Dan hal ini dimanfaatkan oleh para peserta. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com