Gara-gara Disuruh Minum Saat Pidato, Prabowo Marah

KUNINGAN (MASS)- Sebanyak dua ribuan pengurus, kader dan juga simpatisan Gerindra hadir di Panggung Budaya Prima Resort Sangkanurip. Mereka hadir untuk menyaksikan pidato Ketua Umum Gerinda Prabowo Subianto dalam acara Rakor Dapil Jabar XI dalam rangka memenangkan Pilgub Jabar Asyik.

Seperti biasa suara lantang Prabowo terdengar  menggema. Semua hadir memberikan tempuk tangan dan juga meneriakan nama Prabowo ketika sambutannya yang dikatakan memang benar adanya.

Selama satu jam ayah satu anak ini membakar semangat warga yang hadir di acara rakor. Banyak hal yang dibicarakan terutama tentang politik, ekonomi dan sosial di Indonesia.

“Banyak yang mau ngasih uang dan proyek asal mau keluar dari Partai Gerindra. Mereka tidak mau dikritik oleh saya,” ujarnya.

Padahal apa yang dikatkan olehnya semua benar, meski awalnya banyak yang  melecehkan pernyataannya. Seperti mengenai kebocoran uang negara yang mencapai ribuan triliun.

Awalnya ramai-ramai dibantah, namun Menteri Keuangan membenarkan masalah seperti itu, sehingga apa yang dikatakan sangat benar.

Bukan hanya itu, masalah banyak warga Indonesia yang menjadi TKI menjadi perhatian. Sedangkan banyak tenaga asing yang masuk ke Indonesia. Ini tentu ironis.

Sementara itu, untuk pesan kader Gerindra yang akan menjadi pemimpin, Prabowo berpesan untuk tidak melakukan tindakan korupsi. Kalau itu terjadi maka akan langsung dipecat.

Mengenai Gerindra terus berjuang demi rakyat karena Gerindra tidak mau bangsa Indonesia dikuasi oleh orang–orang yang ingin menghancurkan bangsa.

Sebelum usia berpidato Prabowo sempat marah kepada seseorang yang “nyeletuk” berkata “minum dulu”. Calon Presiden 2014 itu sempat terpancing dan menganggap orang tersebut sebagai penyusup.

“Kalau mau preman-premanan dengan saya ayo saya siap. Ini sedangan berbicara penting tentang bangsa,” ujarnya sambil tangan kanannya dipukul ke podium.

Secara keseluruhan selama 1 jam, penguruus, kader, dan simpatisan Gerindra mendapat banyak ilmu. Pernyataan Prabowo yang selalu tegas dan lugas menunjukan dia seorang pemimpin yang memang tangguh. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com