Foto Ini Jadi Viral

KUNINGAN (MASS) – Belakangan ini beredar luas foto bergambar H Acep Purnama dan dr Toto Taufikurohman Kosim. Dua sosok ini merupakan bakal calon bupati/wakil bupati dari partai yang berbeda yakni PDIP dan PKB.

Dari keterangan yang diperoleh kuninganmass.com, foto tersebut diambil pada Senin (13/11/2017) malam di kediaman Rana Suparman SSos. Rana merupakan ketua DPC PDIP Kuningan. Ia terlihat harmonis dengan Acep di potret tersebut.

Sedangkan dr Toto yang berseragam RS KMC didampingi Ketua DPC PKB Kuningan, H Ujang Kosasih MSi. Sekilas antara PDIP dan PKB bakal terjadi koalisi menghadapi Pilkada 2018 nanti yang mengusung duet CEPOT (Acep-Toto) atau AMAN (Acep Purnama-Toto Taufikurohman).

Ketika dikonfirmasikan, Ketua DPC PKB H Ujang Kosasih MSi membenarkan telah terjadi pertemuan di kediaman Rana, Bayuning Kadugede. “Kalau gak salah Senin malam. Tapi itu hanya kebetulan saja,” terang Ujang, Kamis (16/11/2017).

Namun ketika ditanya rencana koalisi PDIP-PKB, Ujang mengarahkan wartawan untuk menanyakannya ke PDIP. “Ya tanyanya ke PDIP dong. Kepastian itu nanti setelah rekomendasi secara factual ada. Kita lihat perkembangan ke depan ya,” serunya.

Di tempat terpisah, Ketua DPC PDIP Kuningan Rana Suparman memilih no comment. Sikapnya sama dengan sikap ketika ia mendengar kabar nama Dede Sembada masuk data SIPOL sebagai anggota PKS.

Sementara itu, portal ini mendapat kabar duet ADEM (Acep-Desem) menguat di DPP. PDIP disinyalir tetap akan ngotot mengusung satu paket. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com