Edo Siap Bangkitkan Pembangunan Kuningan

KUNINGAN (Mass) – Salah satu Bacabup PDI Perjuangan, M Ridho Suganda (Edo) yang tak lain putra mantan Bupati Kuningan H Aang Hamid Suganda, siap membangkitkan kembali pembangunan Kabupaten Kuningan lebih maju lagi. Bahkan, Edo pun memiliki kesiapan pula untuk bisa menurunkan APBN plus dalam mendorong pembangunan di Kabupaten Kuningan.

“Kuningan mungkin sedikit sulit jika membangun hanya mengandalkan dari APBD yang dihasilkan Kuningan itu sendiri. Kalau misalnya kita berbicara masalah APBN plus dan sebagainya, itu tidak perlu kita nyatakan siap atau tidak, karena itu memang perlu, kalau itu tidak dilakukan, saya rasa pembangunan Kuningan tidak akan pesat, Insya Allah saya sanggup,” ucap Bacabup PDIP Kuningan, Edo saat memberikan keterangan persnya kepada para awak media kemarin, (6/7).

Bahkan lanjutnya, masih banyak pula potensi-potensi Kuningan sebagai sumber pendapatan seperti pariwisata, sekaligus harus dicari juga investor pariwisata untuk datang ke Kuningan, dan nantinya bisa menambah penghasilan bagi Kuningan.

“Banyak potensi-potensi di Kuningan, nantinya ada Bandara Internasional di Majalengka dan juga ada pelabuhan pula, Kuningan ini nantinya akan menjadi destinasi pariwisata yang betul-betul menarik perhatian. Karena itu, sekarang harus juga memikirkan hal tersebut untuk menjadi pendapatan daerah, ya kalau tidak mencari keluar ya mungkin kita akan kekurangan, kita harus punya semangat itu,” tandasnya.

Oleh sebab itu, Edo berharap, segala upaya pemikiran yang dimiliki dalam mewujudkan pembangunan Kuningan kedepan, semoga bisa diterima oleh warga masyarakat Kabupaten Kuningan. Sehingga kedepan, dirinya bisa memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah, khususnya bagi kepentingan masyarakat Kuningan.

“Tagline kita Bangkit Bersama Demi Kuningan, karena kita mengadopsi juga apa yang menjadi keberhasilan kita kemarin, karena kita juga tidak boleh melupakan sejarah, bahwa kita masyarakat Kuningan harus bangkit,” pungkasnya. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com