Edo: Saya kan Masih Kader PDI Perjuangan

KUNINGAN (MASS) – “Rapat” pimpinan DPC PDI Perjuangan yang digelar secara “darurat” di Hotel Purnama, Sabtu (19/9/2020), tidak diketahui oleh M Ridho Suganda. Padahal pria yang kini menjadi wakil bupati tersebut duduk di struktur partai sebagai wakil ketua bidang pemuda dan olahraga.

“Emang ada rapat? Bahas apa yah?,” tanya balik dari putra bungsu dari mantan bupati dua periode, H Aang Hamid Suganda itu kala ditanya seputar “rapat” hari Sabtu.

Dia mengaku tidak tahu ada rapat partai. “Saya gak tau ada rapat. Kayaknya sih bukan rapat. Kalau rapat mah saya pasti diundang lah. Saya kan masih kader PDI Perjuangan,” imbuh Edo, sapaan akrabnya, Senin (21/9/2020) petang.

Menurut keterangan yang diperoleh kuninganmass.com, hari Sabtu memang digelar rapim darurat. Menurut sumber yang layak dipercaya, tidak diundangnya Edo karena materi beragendakan evaluasi terkait pertemuannya dengan 2 parpol di Saung Ema.

Informasi lain, mantan ketua DPC PDIP Kuningan, Rana Suparman justru hadir dalam rapat tersebut. Namun ketika dikonfirmasi, dirinya memilih no comment. (deden)