Edo Datang, Warga Curhat

KUNINGAN (MASS) – Kunjungan Calon Wakil  Bupati Kuningan Nomor Urut 3, Ridho Suganda  ke Desa Sangkanmulya, atau tepatnya di Dusun Cantilan, Kecamatan Cigandamekar  disambut antusias warga. Selain bertatap muka menyampaikan visi-misi, kunjunganya kali ini untuk  bersilaturahmi  langsung dengan warga.

Kedatangan calon bupati dari PDIP bersama Tim Relawan Merah Putih pimpinan Nana Rusdiana  itu langsung disambut puluhan warga yang kebanyakan ibu-ibu serta tokoh masyarakat  para pemuda warga sekitar serta para relawan pendukung pasangan AR yang ingin bertemu langsung dengan Ridho Suganda.

Selain berdialog, dalam kampanyenya Ridho menghimbau kepada masyarakat jangan sampai terjerat money politik karena menurutnya semuanya itu akan merusak budaya bangsa. Ia juga berharap kepada warga untuk menjadi pemilih yang baik dan turut serta mensukseskan Pilkada 2018 nanti.

Pulung (72) Tokoh Masyarakat Desa Sangkanmulya,  berharap bupati yang terpilih nanti lebih peduli pada masyarakat kecil, khususnya di bidang pertanian.  Selain itu berharap jika terpilih nanti, Cawabup Ridho juga bisa lebih memperhatikan sarana dan prasarana pertaniaan. Seperti pupuk dan obat-obatan penyubur tanaman dengan harga terjangkau dan berkualitas baik

“Saya mah cuma kepengen pupuk murah, tapi kualitasnya bagus. Jalan jalan gang juga menjadi bagus,dan ekonomi masyarakat semakin meningkat. Syukur syukur kalau ada bantuan modal untuk usaha,”hHarap Pulung

Sementara itu selain menyerap aspirasi warga Desa Sangkanmulya, Ridho Suganda juga memberikan kesempatan kepada warga yang didominasi ibu-ibu itu untuk berfoto bareng. Tampak puluhan ibu-ibu berebut berfoto dengan Cawabup Nomor Urut Tiga itu. Bahkan tak jarang sebagian dari mereka memuji dengan paras Ridho Suganda yang mereka anggap ganteng.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com