Edo dan Desem Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup

KUNINGAN (Mass) – Setelah pengambilan formulir pendaftaran Bacabup ke PDI Perjuangan dilakukan H Acep Purnama SH MH dan Rana Suparman SSos, giliran dua kader PDIP lainnya yakni Dede Sembada dan M Ridho Suganda mengambil formulir pendaftaran. M Ridho Suganda atau akrab disapa Edo mengambil formulir selang sehari setelah sebelumnya dilakukan Dede Sembada.

Pengambilan formulir pendaftaran diterima langsung Ketua Panitia Pendaftaran Penjaringan Bacabup PDIP, Apang Sujaman SPd didampingi jajarannya di kantor DPC PDIP Kuningan, Kamis (1/6). “Kemarin ada yang mengambil formulir dari tim Dede Sembada, sekarang yang mengambil dari Pak Edo. Kalau pengembalian formulir baru Pak Rana saja,” ucap Apang kepada para awak media.

Edo sendiri kepada awak media mengaku, baru mengambil formulir pada 1 Juni ini karena mengambil momentum yang bertepatan langsung dengan Hari Pancasila.

“Saya sengaja mengambil hari ini, karena bertepatan dengan lahirnya Pancasila sebagai ideologi kita. Jadi, mudah-mudahan dengan semangat Pancasila ini kita bisa menerapkan juga semangat kebersamaan, kebhinekaan, dan kita harus mampu menjaga tradisi bahwa PDIP memenangkan Pilkada di 2018, Insya Allah pengembalian akan dilakukan pada 6 Juni yang bertepatan dengan hari lahirnya Bung Karno,” kata Edo.

Dirinya juga meminta doa restu kepada seluruh warga masyarakat Kuningan, dan khususnya kepada keluarga besar PDIP agar setiap menjalani proses penjaringan bisa berjalan baik dan lancar. Bahkan, jauh-jauh hari bersama tim suksesnya sudah melakukan sosialisasi terkait tekadnya untuk maju di Pilbup nanti, di sejumlah titik.

“Paling penting, bagaimana kita memperkenalkan diri dulu kepada masyarakat tentang niatan dan tujuan kita seperti apa. Komitmen saya, tetap tidak akan berubah yakni akan memenangkan PDIP di even politik apapun juga,” pungkasnya. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com