Edo Bukan Gagal Fokus??

KUNINGAN (MASS) – Selain H Udin Kusnaedi yang memegang banner nomor 3, rupanya insiden agak mirip menimpa Cawabup paslon AR, M Ridho Suganda. Kala pengundian nomor di Horison Selasa (13/2/2018), ia mengacungkan nomor secara terbalik.

Berbeda dengan gambar Udin, gambar Edo mengacungkan nomor terbalik tidak diviralkan di media sosial. Orang yang punya foto tersebut tidak ingin dianggap menjatuhkan paslon yang tidak ia dukung. Sehingga gambar yang dimilikinya hanya disimpan untuk arsip pribadi.

Namun pada video yang kini beredar di medsos, tampak jelas pergerakan Ridho saat memegang nomor terbalik. Kandidat yang akrab disapa Edo itu dinilai beberapa kalangan yang menonton video, gagal fokus. Tapi dalam video itu, Edo kemudian diingatkan oleh seseorang untuk membetulkan posisi nomor.

Saat dikonfirmasikan, Edo tidak memberikan klarifikasi yang mengarah pada gagal fokusnya dia saat mendapatkan nomor 3. Justru Edo menangkap makna, dengan terbaliknya nomor maka dirinya bersama H Acep Purnama akan mampu membalikkan sejarah.

“Hahaha…lagi jaman yah meme foto nomor urut. Tanggapannya, itu membalikkan sejarah. Pasangan nomor 3 insya Allah kembali menang. Amiin ya robb. Jadi, nomor 3 nya memang harus kebalik,” jawab putra bungsu dari H Aang Hamid Suganda itu. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com