Dukungan Meluas, Dapil 3 Menghijau

KUNINGAN (MASS) – Setelah dapil 1 Kuningan yang telah terkuasai, dukungan terhadap Paslon Sentosa (Toto-Yosa) kian meluas. Kini giliran dapil 3 yang dinyatakan telah didominasi oleh paslon nomor urut 1 tersebut. Tak heran jika ada yang menyebut dapil 3 menghijau.

Seperti yang terlihat Jumat (13/4/2018) malam, relawan yang ada di dapil 3 yang meliputi Kecamatan Cipicung, Ciawigebang, Kalimanggis, Cidahu, Lebakwangi dan Maleber itu berkumpul.

Kegiatan itu dihelat di kediaman Budi (45) Blok Cilombang Desa/Kecamatan Ciawigebang. seluruh Koordinator Kecamatan Relawan Sentosa yang ada di dapil itu berkumpul dalam rangka berkonsolidasi dan evaluasi.

Bahkan sekaligus meresmikan Rumah Sentosa sebagai pusat kegiatan mereka. Semua yang hadir lebih memantapkan kemenangan Paslon Sentosa yang lahir dari Koalisi Ummat.

Calon Bupati Kuningan dr Toto Taufikurohman Kosim menghadiri langsung. “Mengalirnya dukungan yang makin deras merupakan upaya kita bersama dalam merumuskan kemenangan bersama,” tandasnya.

Menurut Toto, masyarakat semakin tahu siapa yang bekerja secara nyata dan punya program jelas ketimbang yang hanya berteori. “Kesadaran masyarakat saat ini sudah semakin nyata. Mereka tahu siapa yang akan dipilih,” ujar Toto.

Rumah Sentosa, imbuh dia, didirikan agar ada satu titik dimana para relawan, khususnya koordinator kecamatan dapat berkordinasi tentang perkembangan di lapangan serta hambatan yang dialami.

Sementara, Budi selaku kordapil 3 mengatakan, dirinya terus melakukan evaluasi perkembangan. Berdasarkan laporan dari setiap koordinator kecamatan yang ada, Budi optimistis kemenangan Sentosa khususnya di dapil 3 sudah mendekati sebuah kepastian.

“Kemenangan Sentosa di dapil 3 itu bukan hanya cerita, tetapi sudah mendekati kepastian,” tegas Budi. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com