Duet dengan Putra Bungsu Aang, Gimana Sikap Acep?

KUNINGAN (MASS) – H Acep Purnama selaku calon petahana mau dikonfirmasi kuninganmass.com soal kabar paket Acep Purnama-M Ridho Suganda Jumat (8/12/2017) petang. Orang nomor satu di kota kuda ini mengakui telah diundang DPP PDIP untuk ikut Sekolah Partai di Depok, 10-14 Desember mendatang.

Saat ditanya hasil Rapat Pleno DPP Rabu (6/12/2017) yang dikabarkan memutuskan untuk mengusung dirinya dengan putra bungsu H Aang Hamid Suganda, ia menjawab kurang tahu.

“Kurang tahu saya, tapi memang sudah ada undangan ke kami berdua untuk mengikuti Sekolah Partai. Rekomendasi mah belum,” jawab Acep dengan nada bicara lemas seperti kelelahan.

Jika betul rekomendasi jatuh kepadanya bersama Ridho, Acep mengatakan, keputusan partai harus dihormati dan dilaksanakan. Ia memperkirakan rekomendasi keluar antara 16-17 Desember. Kemungkinan dalam Rakornas nanti diumumkan.

Dalam menerangkan Sekolah Partai di Depok pada 10-14 Desember nanti, menurut Acep itu dikhususkan bagi para calon kepala daerah. Namun dirinya tidak memberikan alasan kenapa Rana Suparman dan Dede Sembada tidak diikutsertakan.

“Jadi ini mah Sekolah Partai untuk para calon kepala daerah. Berbeda dengan Sekolah Partai dalam rangka kaderisasi. Kalau dalam rangka kaderisasi itu, ada tahapannya, ada madya, utama,” jelas Acep yang sempat berpikir sejenak tatkala ditanya kenapa Rana dan Desem tidak ikut serta.

Berarti Rana dan Desem tidak termasuk calon kepala/wakil kepala daerah? “Duka atuh,” jawab mantan ketua DPRD sekaligus mantan wakil bupati tersebut singkat.

Yang jelas, imbuh Acep, apapun keputusan partai harus dihormati dan dilaksanakan dengan baik sampai berhasil. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com