Dudy-Udin Segera Deklarasi

KUNINGAN (MASS) – Sebagai penantang calon incumbent Acep-Edo, duet Dudy Pamuji-Udin Kusnaedi tengah bersiap-siap “mengasah parang”. Tidak lama lagi pasangan yang hendak diusung Golkar, PAN dan Gerindra itu akan dideklarasikan.

“Sebelum pendaftaran ke KPU kita akan deklarasi. Kita 3 parpol sudah ada kata sepakat. Tinggal berharap partai lain bisa bergabung dengan kita,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kuningan, H Yudi Budiana.

Sementara, Minggu (24/12/2017) tim Dudy kembali mengadakan jalan sehat. Sebagai acara puncak, jalan sehat tersebut digelar di Pandapa Paramarta. Hadir ribuan massa yang kebanyakan dari wilayah dapil 1.

Kali ini sedikitnya 3 sepeda motor yang diperebutkan sebagai hadiah utama. Acara lebih semarak lantaran dihadirkan sejumlah artis ibu kota seperti Umar Lubis dan lainnya.

Sedangkan dari internal Golkar disamping Yudi hadir pula Asep Armala, Saw Tresna Septiani, dan kader Golkar lainnya. Kemudian Ketua Trendy, Asep Sufyan terlihat wara-wiri agar gebyar tersebut berjalan sukses.

Sebagai “pengantin” pilkada, Dudy Pamuji dan Udin Kusnaedi selalu berdampingan. Mereka dikawal Dede Ismail (ketua Gerindra) dan juga Yudi Budiana (ketua Golkar). Dudy dan Udin hadir bersama istrinya masing-masing yang selalu setia menemani. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com