Dudy-Udin Masuk “Kandang Banteng”

KUNINGAN (MASS) – Roadshow dilakukan oleh paslon Dudy Pamuji-Udin Kusnaedi. Senin (29/1/2018) pagi mereka menyasar tiga kecamatan yang dominan “merah” jika dilihat dari hasil pemilu sebelumnya. Yaitu Kecamatan Subang, Cilebak dan Selajambe.

Dengan mengambil tempat di Gedung Serbaguna Desa Subang, sedikitnya 300 massa hadir. Mereka merupakan kader dari Partai Golkar, PAN dan Gerindra, yang masuk struktur tingkat kecamatan dan desa.

Hadir Ketua Tim Setgab Yudi Budiana. Begitu juga beberapa pengurus dari ketiga partai, ormas sayap partai dan relawan Dudy-Udin. Dalam orasinya, Yudi mengajak semua kader Golkar, Gerindra dan PAN untuk memenangkan duet Dudy-Udin.

“Jaga kekompakan dan terus bekerja mensosialisasikan Dudy-Udin serta visi-misinya dan program unggulan kepada masyarakat,” seru Yudi.

Sementara, Dudy Pamuji mengatakan, Senin itu ia bersama pendampingnya, Udin, memulai perjalanan Roadshow mengelilingi Kuningan. Tujuannya untuk bersilaturahim dengan para pengurus setgab koalisi 3 parpol yang sudah dibentuk di tingkat kecamatan dan desa.

“Selain bersilaturahim dengan pengurus setgab, tentu kami pun akan bersilaturahim dengan warga masyarakat secara langsung. Kami berdua tentunya juga dapat melihat secara langsung kondisi masyarakat Kabupaten Kuningan secara nyata baik kondisi infrastrukturnya maupun kondisi sosial kulturalnya,” kata Dudy.

Owner obyek Sidoma ini berharap, dari roadshow tersebut akan lebih mematangkan kesiapannya berdua untuk menjadi Calon Bupati/Wakil Bupati Kuningan. Dudy juga memohon doa restu dan dukungan dari kader partai koalisi.

“Kedepankan politik yang santun serta jangan black campaign. Seperti yang disampaikan pak Yudi, 12 program unggulan pasangan Dudy-Udin harus disosialisasikan ke masyarakat,” tandasnya.

Sedangkan Udin, ia berbicara takdir. Menurutnya, kalau Dudy-Udin ditakdirkan oleh Allah SWT untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kuningan, itu merupakan kemenangan bersama.

“Kemenangan tersebut nanti bukan kemenangan salah satu partai koalisi, tapi kemenangan bersama dan kemenangan masyarakat Kuningan. Jaga kekompakan, jangan mudah terpengaruh terhadap isu-isu yang gak benar sehingga dapat memecah belah kekompakan tim, tingkatkan politik santun,” pinta Udin. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com