Dudy Pamuji Didoakan Cicit Syeh Abdul Qodir Jailani

KUNINGAN (MASS) – Dukungan kepada H Dudy Pamuji sebagai cabup nomor urut 2 terus mengalir. Setelah mendapat dukungan moril dari menantu Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab yakni Habib Muhammad Hanif Bin Abdurrahman Al-Attas, kini giliran FUM (Forum Ulama Mujahid) 212 Jawa Barat yang memberikan dukungan untuk mengawal kemenangan paslon tersebut.

Dukungan itu disampaikan saat Tabligh Akbar dalam acara Haul KH Nurfalah di Ponpes Al Falah, dengan menghadirkan mubaligh asal Jakarta yaitu KH Awit Masyhuri.

Hadir pula cicit Syeh Abdul Qodir Jailani yakni As Syeikh Amin Ibn Muhammad Ali El Duhaibi Al Jailani. Ia mendo’akan majunya Dudy Pamuji sebagai cabup beserta ribuan jamaah dari berbagai penjuru wilayah Kuningan. Bahkan, Dudy juga berkesempatan hadir dan berbaur dengan ribuan jamaah tabligh akbar tersebut.

“Kalau beliau menjadi Bupati Kuningan, kita minta untuk memberantas minuman keras di Kabupaten Kuningan. Saya tanya kalau beliau memberantas minuman keras di Kuningan dukung atau tidak, dukung atau tidak, setuju atau tidak? Mudah-mudahan Kuningan Juara, takbir,” tegas KH Awit Masyhuri disambut pekikkan takbir dari ratusan jamaah.

Pada kesempatan itu, KH Awit Masyuri mengingatkan, agar para jamaah bisa merapatkan barisan dan mempererat Ukhuwah Islamiyah sekaligus memperkuat persatuan dan kesatuan. Sebab jika umat Islam bersatu, maka itu menjadi kekuatan umat untuk membangun Kabupaten Kuningan lebih baik kedepan.

“Jika umat Islam bersatu hebat atau tidak, kuat atau tidak, siap jaga persatuan, mudah-mudahan Kuningan Juara, mudah-mudahan Kuningan Juara. Kita harus Toleransi dalam masalah khilafiyah (tahlil, qunut dan lainya), jangan gara-gara beda bendera, beda ormas, beda majelis kita terpecah belah. Ayo bangun kerjasama yang Baik, bangun hubungan yang harmonis untuk kejayaan umat Islam karena kekuatan (pertolongan Allah SWT) ada dalam kebersamaan (berjama’ah),” serunya.

Jika itu dilakukan sambungnya, umat Islam semua mendapat keberkahan dan rahmat dari Allah SWT. Mudah-mudahan umat Islam di Kabupaten Kuningan diberikan kemenangan.

“Disini hadir bapak H Dudy Pamuji, kalau beliau siap memberantas minuman keras dan segala bentuk kemaksiatan dan kedzoliman, ayo kita dukung untuk menjadi Bupati Kabupaten Kuningan. Siap dukung? setuju, setuju, setuju, Kuningan Juara, semoga Kuningan Juara, semoga Kuningan Juara, takbir, Shollu ‘Alan Nabi,” pekiknya lagi.

Sementara Sekretaris MPK (Majelis Peduli Kuningan) Ustadz Kholidin menyatakan, kesiapan untuk memenangkan Paslon nomor urut 2 yaitu Dudy-Udin pada Pilkada Kuningan. Komitmen ini merupakan bentuk mengawal amanat FUM 212 Jabar untuk memenangkan Dudy-Udin.

“Alhamdulillah para tokoh agama menyambut baik MPK (Majelis Peduli Kuningan) untuk mengawal amanat FUM 212 Jabar, dan meminta MPK untuk terus menindaklanjuti pertemuan di acara tabligh akbar semalam,” katanya.

Usai acara, Ustadz Kholidin sebagai sekretaris MPK berdialog dengan pimpinan Ponpes Al Falah, sekaligus meminta agar menindaklanjuti suksesnya kemenangan Paslon Dudy-Udin di Pilkada Kuningan. (deden/rls)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com