Dua Tokoh PPP Akur, Target Minimal 5 Kursi Bisa Tercapai

KUNINGAN (MASS) – Dari luar tampak dua tokoh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini akur. Mereka adalah H Uus Yusuf (ketua sekarang) dan H Momon Suherman (ketua lama). Usai rapat paripurna yang tidak berlanjut, kedua tokoh partai ka’bah tersebut saling berjabat tangan erat.

“Kemarin dan sekarang juga sudah islah,” jawab H Uus Yusuf SE yang kini menjabat ketua DPC PPP Kuningan kala ditanya keakuran diantara mereka berdua.

Politisi yang akrab disapa bebeb jius itu menegaskan, sekarang ini di PPP sudah tidak bicara kubu-kubuan lagi. Semuanya sudah klir seiring dengan keluarnya putusan MA.

“Sudah tidak bicara kubu-kubuan. Yang ada satu visi misi untuk memenangkan pilkada yang diusulkan PPP. Lalu menang Pileg dengan target minimal 5 kursi dan membesarkan PPP,” tandas Uus.

Pihaknya bersyukur semua sudah dirangkul siap berjuang bersama membesarkan PPP. Meski pileg masih jauh namun puluhan bakal calon legislatif sudah direkrutnya. Bahkan menurutnya, para bacaleg partainya itu berkualitas.

“Insyaallah semuanya berkualitas beb. Sudah lebih dari 40 orang yang kami seleksi untuk bacaleg. Dengan begitu target minimal 5 kursi bisa kami raih,” tekad pria asal Awirarangan itu.

Disinggung soal dukungan PPP kepada M Ridho Suganda (Cawabup dari PDIP), Uus mengungkapkan belum ada keputusan. Usulan hasil Mukercab PPP Kuningan masih digodok di tingkatan DPW dan DPP.

Namun saat ditanya apakah potensinya lebih besar mendukung Edo, ia mengacungkan jari jempol sambil tersenyum. (deden)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com