Dua Periode Jabat Sekretaris PDIP Tapi Dukung Sentosa

KRAMATMULYA (MASS) – Selain Rudi Iskandar yang terbilang “berdarah merah” kini menyusul Yaya Sukarya. Mantan sekretaris PAC PDIP Kecamatan Kramatmulya ini memilih untuk berada di barisan Paslon Sentosa (Toto-Yosa).

Dukungannya itu dilontarkan pada saat digelar pengobatan gratis di Desa Cibentang Kecamatan Kramatmulya, Kamis (26/4/2018). “Saya sudah mantap mendukung Sentosa dan mundur dari jabatan sekretaris PAC PDIP,” tegasnya.

Yaya mengatakan, sudah saatnya Kuningan dipimpin oleh sosok baru yang bisa membawa perubahan. Melihat sepak terjangnya selama ini, dia sangat yakin dr Toto Taufikurohman yang paling pantas dan mampu untuk merubah Kuningan.

“Saya merasa yakin jika kelak Dokter Toto terpilih sebagai bupati bisa lebih memperhatikan kebutuhan masyarakat, khususnya masyarakat kecil,” tandas pria yang kini tercatat sebagai relawan Toser (Toto Center) itu.

Keyakinan Yaya bukan tanpa alasan. Melihat kepada pribadi Toto yang begitu sederhana dan merakyat pun cukup menguatkan keyakinannya bahwa inilah calon pemimpin yang diperlukan Kuningan saat ini.

Ditambah sepak terjangnya selama ini dalam berbagai kegiatan sosial yang manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat, seperti kegiatan pengobatan gratis.

“Melihat dari sisi pribadi serta sepak terjang beliau selama ini dalam berbagai kegiatan sosial cukup menguatkan keyakinan saya pribadi bahwa inilah sosok pemimpin yang diperlukan Kuningan saat ini,” ucap Yaya.

Demi memuluskan jalan bagi Toto menuju pendopo, ia beserta relawan lainnya gencar menyosialisasikan Sentosa. Visi misi paslon nomor 1 tersebut disebarluaskan sambil mengajak masyarakat untuk lebih menetapkan hati pada perubahan Kuningan.

“Karena keyakinan tanpa sebuah tindakan nyata itu hanyalah omong kosong belaka,” pungkasnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com