Dokter Toto Ikut Nyebur Kotor-kotoran Nangkap Ikan

KUNINGAN (MASS) – Bukan hanya sekadar nonton, Paslon Sentosa kelihatan nyentrik. Saat warga basah-basahan marak lauk (menangkap ikan) di kolam, paslon ini pun ikut nyebur ke kolam.

Itu jadi pemandangan menarik di sebuah kolam Kelurahan Awirarangan Kecamatan Kuningan, Minggu (1/4/2018). Dokter Toto bersama Cawabupnya Yosa Octora menarik perhatian masyarakat.

Turunnya calon pemimpin mereka ke dalam kolam ikan itu disambut riuh tepuk tangan warga. Tanpa ada rasa canggung ataupun jijik, dr Toto ikut serta menangkap ikan di kolam tanpa alat bantu apapun.

“Selain sebagai hiburan, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mengakrabkan masyarakat dengan dr Toto sebagai calon bupati,” jelas Ato di sela-sela acara Marak Lauk.

Ato juga mengatakan, ikut nyeburnya Toto ke kolam ikan bersama masyarakat dapat menjadi cerminan seorang pemimpin ideal.

“Bahwa calon pemimpin seperti Dokter Toto ini akan selalu ada bersama masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun saat masyarakat membutuhkan,” tandasnya.

Otong (50) yang merupakan warga setempat mengaku sangat senang dengan adanya acara ini. Ditambah lagi ada sosok cabup nomor 1 yang juga ikut berbaur dengannya secara langsung.

Menurutnya, kesempatan langka untuk bisa berbaur dengan calon bupati itu jarang ada, apalagi berbaur di air kotor seperti yang dilakukan oleh dr Toto.

Selain dapat berbaur dengan calon bupati, Otong juga senang karena berhasil mendapatkan banyak ikan.

“Saya senang dapat berbaur dengan calon bupati seperti dr Toto secara langsung, apalagi di air kotor seperti ini kan jarang ada kesempatannya,” kata Otong.

Tampak tokoh Awirarangan H Uus Yusuf hadir bersama Ketua Setgab Paslon Sentosa, Saipuddin. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com