Dokter Toto Hadiri Halal Bihalal Keluarga Buyut Ahmad Gendong

KUNINGAN (MASS) – Dalam suasana lebaran, Cabup nomor 1 dr Toto Taufikurohman Kosim menghadiri halal bihalal keluarga besar Buyut Ahmad Gendong. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Al Kenzie Mayang Catering Ciporang Kuningan, Rabu (20/6/2018).

Hadir sekitar 400 orang family dalam silaturahmi lebaran itu. mereka berbaur penuh keakraban dan kekeluargaan. Dalam sambutannya Toto berterima kasih atas undangan dari panitia. Ia mengapresiasi kegiatan yang memang menjadi budaya umat muslim di Indonesia.

“Kekuatan kita adalah silaturahmi. Dengan silaturahmi kita bisa mengatasi semua masalah. Oleh karena itu dalam momen lebaran ini, kami mengucapkan Selamat Idul Fitri, Taqobbalallahu minna waminkum. Mohon maaf lahir batin,” ucap Dokter Toto yang didampingi istri dan putra putrinya.

Sememtara Ketua Panitia Halal bi Halal, Tatang Sofwan menyampaikan perasaan haru dan bahagianya karena ditengah kesibukan dr Toto menghadiri undangan yang lain, pihaknya mendapat prioritas.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada dr Toto atas kehadirannya. Semoga silaturahmi ini tetap terjaga hingga kelak menjadi Bupati Kuningan 2018-2023,” ujarnya.

Sementara, dari keterangan yang diperoleh, Keluarga Besar 9 Ilir Palembang atau Buyut Ahmad Gendong adalah salah satu terbentuknya cikal bakal masyarakat Kuningan. (deden/rl)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com