Doa Kyai Syamroni untuk Kemenangan Salah Satu Paslon

KUNINGAN (MASS) – Dibalik kekurangan seseorang, pastinya tersimpan kelebihan luar biasa. Hal ini berlaku bagi sosok Kyai Syamroni Desa Tambakbaya Kecamatan Garawangi

Meski memiliki kekurangan dari sisi penglihatan, atau tuna netra. Tapi sosok Kyai Syamroni adalah sosok kyai yang sangat dihormati oleh warga Desa Tambakbaya.

Bertempat di rumah Hadi Salam (46) Kampung Cicau RT 01 RW 01 Desa Tambakbaya,  Kmasi (15/3/2018) Cabup Nomor Urut 3 Acep Purnama menjadi tamu istimewa dalam pengajian rutin bersama Kyai Syamroni dan warga.

Di tengah jama’ah, Acep Purnama menjelaskan tentang visi, misi dan program Kuningan Nu Sajati. Acep P juga mengingatkan kepada warga untuk selalu menghormati ulama, untuk menuju Kuningan Maju, Makmur Agamis dan Pinunjul.

Kyai Syamroni bersama jama’ah pengajian, kemudian mendoakan kemenangan Acep Purnama. Mereka tampak khidmat mendokan pria yang kini cuti dari bupati Kuningan itu.

“Kalau terpilih nanti, sama masyarakat harus sayang dan perhatian, Begitu juga kepada para ulama,” ujar Kyai Sahroni. (agus)

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com