Ditodong Pakai Caping, Lalu Berkumpul Dengan Bunda PAUD

KUNINGAN (MASS)-  Saat melihat rombongan Paslon Nomor Urut 3 usai bertemu warga di Desa Ciangir, para petani di Desa Sindangjawa  yang tengah panen  melambaikan tangan sambil berteriak “Pak Acep, Pak Acep. mampir”.

Mendengar teriakan dari para petani, Acep Purnama turun untuk berbincang langsung dengan petani dan menanyakan kondisi pertanian di wilayah itu.

Mendapatkan pertanyaan itu petani pun curhat sepuasanya kepada calon bupati dari PDIP itu. Mereka berharap dengan mengadu kendala selama ini ada yang mendengar.

“Pak dipakai capingnya, foto bareng pa,” pinta Ibu Karsih (45) salah satu petani yang sedang panen meminta Acep purnama untuk foto bareng sambil memakai caping/topi petani.

Acep Purnama pun tersenyum, lalu menuruti keinginan para petani itu untuk foto bareng sambil memakai caping. Tampak senang terlihta dari raut mereka.

“Terima kasih pak. Kami doakan semoga bapak senantiasa sehat dan bisa menjadi bupati kami lagi,” ujar Warka (42), petani lainnya.

Usai bertemu dengan petani,  Acep pun melanjutkan bertemu dengan Bunda PAUD. Acara ini digelar 15/3/2018)  di Lesehan Saun Abah di Area Wisata Pemandian Air Panas, di Dusun II RT 05/02, Desa Ciangir, Kecamatan Cibingbin.

Acep Purnama, mengadakan sosialisasi visi dan misinya dengan kemasan “Makan Bersama dan Curhat dengan Acep Purnama”. Suasana tampak akrab dan begitu hidup di lesehan ini.

Sambil curhat terlihat canda tawa mengalir. Sesekali diselingi permintaan selfie ibu-ibu dengan sang calon bupati.  Ratusan ibu-ibu dari Desa Ciangir ini, terdiri dari guru-guru PAUD dan warga.

Esih (42 tahun) salah seorang perwakilan ibu-ibu, merasa senang dan berterima kasih atas kedatangan Acep Purnama yang mau makan bersama dengan mereka sambil lesehan pula. Sosok Acep Purnama yang sederhana dan merakyat yang selama ini mereka dengar, bisa terlihat langsung oleh mereka dan informasi tentang kesederhanaan dan merakyat itu benar adanya.

Selesai kegiatan makan bersama Acep Purnama, ibu-ibu meminta foto bersama. Mereka berjanji kepada Acep Purnama akan mengajak suami, tetangga, teman dan kerabat untuk kemenangan Paslon Acep-Ridho.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com