Ditanya Kans Sentosa, AHY Jawab Begini

KUNINGAN (MASS)-  Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) untuk Pemenangan Pemilukada 2018 dan Pemilu 2019 Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan, peluang pasangan Sentosa  (Dr Toto Taufikkurohman- Yosa Octora Santono) untuk memenangkan Pilkada Kuningan sangat besar. Hal ini melihat perkembangan elektabilitas dan juga pupolaritas yang terus naik.

“Saya optimis Sentosa bisa menang. Dengan berbagai kelebihan yang mereka miliki masyarakat akan jatuh hati,” ujar AHY yang naik ke bis Komando Mobil, Senin (19/3/2018) malam.

Pada acara sambutan Ketua DPC Demokrat H Toto Hartono memperkenalkan diri kedua pasangan tersebut bukan calon, tapi bupati dan wakil bupati Kuningan. dan hal ini langsung disambut tempuk tangan oleh AHY.

Sementara itu, Dr Toto dan Yosa yang ditemui usai acara mengaku, kehadiran dan dukungan dari AHY menjadi modal besar dimana membuat pasangan Sentosa semakin kuat. Ketika banyak dukungan dari para tokoh maka akan semakin memudahkan langkah.

“Terima kasih kedatangan Mas AHY ke Kuningan. Bagi kami sangat berarti karena bisa memberikan spirit agar Sentosa menang di Pilkada,” ujarnya.

Yosa juga ikut menambahkan, ia sangat terkesan dengan sosok AHY yang kalem, visioner dan tentu tokoh muda yang memiliki masa depan cerah untuk memimpin Indonesia. Dibutuhkan pemimpin seperti ini dan saatnya pemimpin muda maju dan membuktikan.

“Kami merupakan calon yanhg paling muda diantara calon yang ada. Semoga kami menang dan saatnya yang muda mimpin Kuningan,” jelasnya.

Sementara itu kehadiran AHY benar-benar menjadi magnet bagi kaula muda. Tampan, bersahaja, pintar dan visioner membuat banyak tamu yang hadir ingin minta foto bareng.

Dengan penuh kesabaran suami dari Annisa Larasati Pohan itu melayani. AHY sendiri bergegas menuju Kabupaten Pangandaran usai dari Kuningan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com