Dilantik Masih Lima Bulan Lagi, Ini yang Dilakukan Edo

KUNINGAN (MASS)- Wakil Bupati Kuningan terpilih M Ridho Suganda ternyata tetap sibuk meski sudah beres Pilkada. Putra bungsu dari H Aang Hamid Suganda dan Hj Utje Ch Suganda (alm) itu mengaku, pasca beres Pilkada tidak istirahat namun kembali menemui warga yang sudah memilihnya.

Hal ini dilakukan bagian dari ucapan terimakasih dan tentu silaturahmi. Bahkan, yang belum sempat ia  kunjungi, kembali didatangi  agar ketika terpilih mengetahui apa yang harus dilakukan. Dengan terjun kembali ke lapangan maka warga merasa dihargai dan tidak dilupakan.

“Saya seperti biasa keliling desa dan menemui orang-orang yang selama ini membantu saya. Kalau diam dan mempersiapkan pelatikan masih lama karena masih lima bulan,” ujar pria yang dipanggil Edo itu kepada kuninganmass.com, Minggu pada acara pembukaan Pasar Maya Asih di Hutan Kota Mayasih Cigugur.

Edo mengaku, belum lama  ini sudah menyerahkan jabatan Ketua Karang Taruna Bogor. Seperti diketahui ia terpilih untuk periode 2016-2021, sehingga harus dilepas untuk kepenting yang lebih besar  karena akan menjabat Wakil Bupati Kuningan.

Bukan hanya itu lanjut  pria umur 36 tahun ini, ia pun harus melepaskan semua jabatan diperusahaan yang dimilikinya. Ketika menjadi Wabup maka harus fokus melayani masyarakat.

“Saya harus fokus berkerja karena sudah diberikan amanah oleh. Tentu sangat berat tanggungjawabnya kalau saya masih nyambi dan itu tidak boleh ,” ujarnya.

Pernyataan Edo yang selama ini sibuk silatuhrahmi ada benarnya, dimana ia terlihat mengunjungi beberapa tempat, baik menengok orang yang sakit, berkunjung ke sekolah dan banyak hal lainnya. Sosok Edo yang masih muda tentu menjadi keuntungan bagi Kuningan karena akan banyak ide segar dan juga terobosan. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com