Dikunjungi Dokter Toto, Mantan Ketua PAN Bicara Begini

CILIMUS (MASS) – Setelah menghadiri Deklarasi Tolak Politik Uang dan Politisasi SARA, Cabup Sentosa dr Toto Taufikurohman Kosim tidak langsung pulang ke rumahnya di Desa Kapandayan Kecamatan Ciawigebang. Ia menyempatkan diri singgah ke kediaman mantan Ketua DPD PAN Kuningan, Hj Nining Kurnia di Desa Caracas Kecamatan Cilimus.

Silaturahmi tersebut mendadak. Saat itu Toto ditemani Ketua DPC PKB Kuningan H Ujang Kosasih dan beberapa pengurus lainnya. Ikut pula Saipudin SSi yang didaulat sebagai ketua Tim gabungan pemenangan paslon Sentosa.

Sedangkan di rumah Nining, ada dua tokoh masyarakat yaitu H Dudung Mundjadji MH dan Suta. Dudung sendiri merupakan mantan ketua PKB yang tinggal di Cihideung Hilir Kecamatan Cidahu. Saat di Horison, portal ini sempat melihat Dudung hadir di lokasi deklarasi.

Selama sekitar 2 jam mereka terlibat obrolan santai. Di rumah Nining, mereka ikut sholat dhuhur dan juga makan siang. “Makan seadanya kalau di sini mah. Sama sayur lodeh,” ujar Nining yang dulu menjadi pendukung paslon Utama itu.

Kepada kuninganmass.com, mantan ketua PAN sebelum Drs Toto Suharto SFarm Apt ini mengatakan, Dokter Toto sudah menganggap dirinya sebagai orang tua sendiri. Tak heran jika cabup tersebut kerap singgah ke rumahnya.

“Sebelum dapet nomor urut juga Dokter Toto mah ke sini. Nah sekarang setelah dapet nomor urut, ke sini lagi. Terus terang saya merasa dihormati. Makanya ketika saya diminta untuk mendukung, ya bismillah laa haula walaa kuwwata, insya Allah menang,” tandas perempuan yang kini masuk struktur kepengurusan DPW PAN Jabar itu. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com