Dijadikan Timses Sentosa, MR Malah Sebel

KUNINGAN (MASS) – HT Mamat Robby Suganda (MR) justru kesal ketika namanya dicantumkan sebagai timses paslon Sentosa (Senang Toto-Yosa). Rasa sebelnya itu diekspresikan dalam media sosial facebook.

Pada medsos yang diawali statusnya itu, ia terlibat perdebatan dengan salah seorang timses Sentosa. Pada salah satu komentarnya, ia menulis tidak suka terhadap timses dr Toto yang main catut nama dirinya.

“Kok bisa ya main tulis aja. Gak ngomong dulu orangnya. Itu pembunuhan karakter. Pak H Atang juga kaget,” tandasnya.

MR melanjutkan, sebagai sahabat ia menghargai dr Toto. “Tapi kok begitu ya. Jadi tambah gak respek sama timnya nih,” ketus MR.

Agus Kusman selaku orang dekat MR memperkuat apa yang sedang menjadi topic hangat di medsos tersebut. Dia menegaskan, MR belum pernah diminta oleh Demokrat, khususnya ketua Partai Demokrat yang separtai untuk menjadi tim pemenangan.

“Yang MR Tau, seharusnya yang jadi ketua tim pemenangan SC itu kabarnya pak Momon Rochmana. Jadi kalaupun benar MR itu dicatat sebagai SC, itu sebuah penghormatan MR untuk menuliskannya. Namun, tentunya MR merasa dijadikan ketua SC, karena tidak pernah ada komunikasi sedikitpun terkait hal tersebut,” paparnya.

Agus melanjutkan, MR saat ini diminta langsung oleh DPP dan DPD Jabar untuk concern di pemenangan D2 wilayah dapil Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran. Sehingga dirasa tidak mungkin untuk memegang amanah sebagai ketua SC.

“Terlebih MR sama sekali tidak dikabarkan dan diminta secara langsung menjadi SC,” pungkasnya. (deden)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com