Didukung Warga Parakan AR Semakin Kuat

KUNINGAN  (MASS)  – Calon Wakil Bupati Kuningan nomor urut 3 M Ridho Suganda sapa warga Desa Parakan  Kecamatan Maleber. Kedatangan Edo bersama relawan merah putih pimpinan Nana Rusdiana SIP serta Punggawa Ormas  Siluman Mohamad Noor ST itu disambut antusias oleh ratusan warga desa Parakan.

Diarak puluhan anak-anak menggunakan drum band, Cawabup dari PDI-P itu langsung  berjalan menuju lokasi kegiatan dengan berjalan kaki sambil sesekali bersalaman dengan warga yang sejak pagi menunggu nya dipingggir jalan. Bahkan tidak sedikit dari  warga yang ingin berselfie dengan figur muda kuningan tersebut.

Sementara itu, dihadapan ratusan warga Desa Parakan Edo memaparkan visi misinya.  Pada kesempatan itu Edo berpesan supaya masyarakat  cerdas dalam memilih pemimpin kuningan kedepan.

Edo juga Berpesan kepada warga untuk tidak terjerat  money politic dalam pesta demokrasi,   karena itu jelas sangat membodohi masyarakat.

Ia mengajak untuk memilih pemimpin yang mengajarkan untuk berpolitik cerdas, tidak melulu harus membeli suara rakyat.

“Saya bersama Pa Acep, ingin menciptakan situasi pilkada yang tenteram sesuai aturan. Pilihlah pemimpin yang berpengalaman. Kuningan harus dipimpin oleh pemimpin yang berkesinambungan, untuk melanjutkan program pemerintah,” ujarnya .

Pada kesempatan yang sama Ridho juga mengajak kepada masyarakat, agar nanti  pada tanggal 27 juni 2018 untuk berbondong-bondong mendatangi TPS. Ia juga menghimbau kepada warga untuk tidak melakukan golput. Karena menurutnya  golput itu tidak mencerminkan warga negara yang baik.

Sementara itu dalan program kampanye nya dihadapan warga. Ridho mengatakan jika terpilih nanti, salah satu rencana program unggulanya adalah dirinya akan fokus terhadap sektor pertanian.

Karena menurutnya sebagian besar penduduk kabupaten Kuningan bermata pencaharian sebagai petani. Lebih dari itu Kuningan juga dikarunia  lahan pertanian yang sangat luas dan subur.

Oleh sebab itu dirinya akan  mengoptimalkan produksi pertanian agar mampu memenuhi kebutuhan masyarakat kabupaten Kuningan. (agsu)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com