Di Sana-sini Dukung Sentosa, Termasuk Setianegara

CILIMUS (MASS) – Pasangan Sentosa (Toto-Yosa) seolah jadi magnet tersendiri di Pilkada Kuningan tahun ini. Paslon nomor urut 1 tersebut menjadi buah bibir di berbagai desa. Bahkan tidak sedikit yang secara sukarela memberikan dukungan, termasuk Desa Setianegara Kecamatan Cilimus.

Seperti yang diutarakan Mahda, sesepuh Desa Setianegara, ia bersama beberapa warga lainnya akhirnya mantap dan mengutarakan dukungannya kepada cabup dr Toto Taufikurohman Kosim. Dukungan ini ia putuskan setelah melihat di berbagai media tentang sepak terjang pasangan SenTOSA yang begitu fenomenal.

“Setelah melihat banyaknya dukungan terhadap pasangan SenTOSA ini dan membaca berbagai testimoni masyarakat tentang dr Toto, saya jadi penasaran tentang siapakah sosok sang Calon Bupati ini dan akhirnya mencari tahu tentangnya,” tutur Mahda, Jumat (20/4/2018).

Dari hasil pencariannya tentang sosok dr Toto, dirinya mendapatkan informasi tentang visi dan misi pasangan SenTOSA ini yang dinilainya sangat bagus. Namun tidak sampai disitu, Mahda juga sering mengobrol dengan beberapa orang yang dia kenal dan sering membicarakan tentang sosok Toto sebagai direktur Rumah Sakit Kuningan Medical yang begitu peduli terhadap masyarakat kecil khususnya dalam bidang kesehatan.

Hal tersebut mengingatkan Mahda pada kegiatan pengobatan gratis yang pernah diselenggarakan di desa tempat tinggalnya oleh RS KMC yang ternyata merupakan hasil prakarsa dari sang calon bupati.

Dari situlah dirinya menjadi mantap untuk mendukung pasangan SenTOSA ini bahkan berani mengajak dan meyakinkan rekan-rekan terdekatnya untuk turut mendukung.

“Saya semakin mantap mendukung dr Toto setelah melihat bukti nyata tentang apa yang dilakukannya untuk masyarakat,” ungkap Mahda.

Keyakinannya tersebut akhirnya dideklarasikan bersama rekan-rekan terdekatnya di Desa Setianegara dengan menggelar acara silaturahmi sekaligus dukungan terhadap pasangan SenTOSA ini, Rabu (17/4/2018) kemarin.

Suja yang merupakan mantan kaur kesra Desa Setianegara, lebih awal menetapkan pilihannya terhadap pasangan SenTOSA. Ia begitu antusias ketika Mahda yang dianggap sesepuh desanya itu telah satu dukungan dengannya.

“Saya begitu antusias ketika seseorang yang dianggap sesepuh di desa ini sudah satu dukungan, sehingga saya akan lebih mantap mendukung SenTOSA,” tegas Suja. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com