Di Cimara, Calon Bupati Diperlakukan Seperti Artis

KUNINGAN (MASS) – Di Desa Cimara Kecamatan Pasawahan calon Bupati PDIP H Acep Purnama diperlakukan bak selebritis. Ratusan tokoh warga dalam wadah Balad Acep Purnama atau Balap sudah memadati lokasi.

Begitu tiba, Acep langsung diiringi lantunan Marawis dan Qasidah. Cabup Nomor Urut 3 ini pun langsung sibuk melayani warga yang ingin bersalaman.

Acep bahkan terhibur oleh sambutan Koordinator Balap Desa Cimara  Nati. Berkali-kali, sosok ibu berambut pendek ini salah membacakan sambutan.

“Mohon maaf saya gugup bapak/ibu. Ini baca sambutan padahal tinggal baca. Tapi tetap saja kalau di hadapan saya ada calon bupati paling ganteng dan gagah, saya malu. Jadi dari tadi salah terus bacanya,” canda Nati yang  disambut gelak tawa hadirin termasuk Cabup Acep Purnama.

Lanjut Nati, tidak jadi masalah kalau Ia salah baca sambutan. Namun yang  terpenting Acep Purnama Menang.

“Hidup Pa Acep,  hidup Pa Acep, hidup Pa Acep!” teriak Nati lebih kencang  lagi.

Dijelaskan, nama Balap bukanlah dari partai. Bukan sebuah organisasi ataupun LSM. Balap adalah singkatan Balad Acep Purnama yaitu nama salah satu relawan pendukung Paslon Nomor Urut 3 ini.

Balap dibentuk didasarkan sosok H Acep Purnama, yang sudah mampu mewujudkan, sekaligus membuktikan kemajuan selama 5 tahun memimpin Kabupaten Kuningan.

“Baik dari segi infrastruktur, ekonomi, sosial dan budaya. Beliau juga mempunyai pribadi amanah dan agamis. Dari hal tesebut, saya sebagai Koordinator Relawan Balap juga mewakili rekan-rekan Desa Cimara, mendukung Bapak H Acep Purnama sebagai Bupati Kuningan Periode Tahun 2018-2023,” tegasnya.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com