Desa Cijemit Siap Menangkan Jagonya Tanpa Pamrih

KUNINGAN –Dalam mengisi kegiatan di bulan Suci Ramadhan, Calon Bupati Kuningan nomor urut 3 terus menggalakan kegiatan Safari Ramadhan. Untuk terus menemui seluruh komponen masyarakat, guna menyampaikan visi misi dan program lima tahun kedepan.

Seperti di Desa Cijemit Dusun Citim RT 01/RW 01 Kecamatan Ciniru. Bertempat di kediaman Bapak Entem Rustama (68), Cabup Acep Purnama bertemu dan bersilaturahmi dengan ratusan warga yang sudah dari siang menanti kehadirannya. Bukan hanya warga setempat yang hadir tapi juga relawan dari sembilan desa di Kecamatan Ciniru.

Dalam kesempatan tersebut, Cabup Acep Purnama merasa senang bisa melaksanakan buka puasa bersama dengan warga masyarakat desa cijemit. Sambil menunggu adzan maghrib berkumandang, Acep memaparkan visi misi kepada ratusan warga kemudian dilanjutkan buka puasa bersama dan shalat taraweh di mesjid setempat.

“Kita ingin pemilu yang sportif. Pasangan AR tidak punya uang, akan tetapi pasangan AR mempunyai program kerja yang disuguhkan untuk kesejahteraan dan kemajuan Kabupaten Kuningan lima tahun kedepan. Kita ciptakan pemilu yang benar dan sukses tanpa ekses,”papar Acep disambut ruh takbir ratusan warga.

Tokoh Masyarakat, Bapak Nunung Nurjaman (65) mengajak masyarakat desa cijemit untuk berikhtiar memperjuangkan pasangan Acep-Ridho untuk memenangkan pilkada kuningan 2018. Kerja tanpa pamrih dan professional harus ditunjukan untuk kemenangan AR di desa cijemit khususnya, dan kemenangan di kabupaten kuningan umumnya.

“Kami siap dengan ikhlas untuk mensukseskan dan mengantarkan pasangan nomor urut 3 ke pintu gerbang kemenangan. Pasangan Acep-Ridho harga mati harus menang, dan kembali memimpin kabupaten kuningan periode 2018-2023,”tegas Nunung diamini Ketua Relawan AR Kecamatan Ciniru, Jaja.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com