Desa Bendungan Pastikan Merah

KUNINGAN (MASS) – Dukungan terus mengalir untuk paslon Cabup/Cawabup Acep Purnama – M Ridho. Belum lama ini Barisan Acep Ridho Sangkan Kuningan Sajati (BARA SAKTI) Dapil 3 melakukan deklarasi dan tatap muka bersama Cabup Acep Purnama, di Desa Bendungan Kecamatan Lebakwangi.

Sesepuh Desa Bendungan, H. Enjen (50) dalam sambutannya mendoakan Cabup Acep Punama. agar semoga apa yang di cita-citakan di kabulkan oleh Allah SWT. Kami masyarakat Desa Bendungan dan BARA SAKTI siap mendukung dan memenangkan H. Acep Purnama dalam pilkada di kabupaten kuningan.

“Semoga H. Acep Purnama bisa menjadi wakil dari seluruh masyarakat, khususnya desa bendungan dan umumnya kabupaten kuningan. Yang paling penting Pa Acep selalu diberikan kesehatan,”harapnya.

Satu-satunya Bupati yang mencanangkan saat kumandang Adzan, harus melaksanakan shalat berjamaah. Entah itu di mushola atau mesjid, inilah orangnya yaitu H. Acep Purnama

Warga lainnya, Ebo Suparba (65), sangat mengagumi sosok H Acep Purnama. Beliau pemimpin Kuningan yang mengerti apa yang dibutuhkan oleh warganya.  Bupati non aktip ini  sangat sederhana, santun, dan peduli.

“Jika pihak lain baru berbicara, akan tetapi H. Acep Purnama sudah punya rencana. Jika pihak lain baru berencana, akan tetapi H. Acep Purnama sudah memiliki nyata. Maka dari itu, mari kita dukung dan kawal kemenangan pasangan Acep – Ridho untuk kembali memimpin kuningan lima tahun kedepan. AR Menang … AR Menang … AR Menang,”seru Ebo Suparba, disambut riuh teriakan yel yel kemenangan.

Dalam kesempatan tersebut, Cabup Acep Purnama berterima kasih khususnya kepada Ketua Barisan Acep Ridho Sangkan Kuningan Sajati (BARA SAKTI), H. Ahmad Supardi atau akrab disapa Otong Oi, atas dedikasinya mendeklarasikan BARA SAKTI, hingga sekarang sudah menjamur ke tiap kecamatan di kabupaten kuningan.

“Ringan nya langkah Bapak/Ibu dan kebaikan semua. Semoga menjadi nilai-nilai kebaikan, dan mendapatkan pahala dari Allah SWT. Pada intinya tujuan kita silaturahmi, semoga bisa menjadikan nilai yang luar biasa,”papar Acep.

Untuk menancapkan persatuan dan kesatuan, serta memupuk tali persaudaraan. Untuk mendukung dan memenangkan pasangan Acep Purnama – M. Ridho di pilkada Kabupaten Kuningan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com