Deklarasi AR Tanpa PPP

KUNINGAN (MASS) – Deklarasi pasangan Acep Purnama MH dan M Ridho Suganda di Gor Ewangga Senin pagi ternyata tidak dihadiri  PPP. Meski pada baliho terdapat lambang PPP namun strukturnya tak terlihat.

Dari informasi batalnya PPP mendukung pasangan AR karena tidak terjadi deal politik. Dengan begitu maka pasangan AR diusung oleh tujuh partai yakni Nasdem, Hanura, PSI, PBB, Partai Berkarya, PKP dan Perindo, selain PDIP.

Acara deklarasi sendiri dimulai dengan potong tumpeng karena bertepatan dengan HUT PDIP ke 45. Deklarasi berjalan lancar dan khidmat.

Hadir wakil dari DPD PDIP Jabar, Ketua Bappilu PDIP Jabar H Aang Hamid Suganda. Dan pengurus partai pengusung.

Pasangan AR sendiri tampak serasi dengan merah putih. Acep berbalut kemeja merah lengan panjang dengan sorban putih.  Sedangkan Edo sapaan Ridho kemeja putih dengan sorban merah.

Edo sendiri dalam sambutan menerangkan makna merah putih adalah simbol bendera RI yakni merah putih. Pihaknya ingin mengingatkan bahwa ini adalah NKRI sehingga wajib mempertahankannya.

“Saya berpesan dengan adanya pilkada jangan sampai warga terpecah belah karena semuanya ingin memajukan Kuningan,” ucapnya. (agus)

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com