Datang ke Haurkuning, Paguyuban Perantau Tegaskan Dukungan

KUNINGAN (MASS) – Beberapa hari menjelang Pilkada, dukungan kepada pasangan Sentosa terus mengalir. Seperti pada Jumat, rumah Yosa Octora Santono yang berada di Desa Haurkuning Kecamatan Nusaherang didatangi Paguyuban Perantau Kuningan.

Mereka sengaja datang selain silaturahmi juga menegaskan untuk memberikan dukungan kepada Yosa. Rombongan itu datang sejumlah desa mulai dari  Desa  Caracas Manis, Kramatmulya, Karangmangu, Kalapagunung, Cikubangsari, Subang, Darma dan Nusaherang hadir dalam acara ini.

Koordinator Paguyuban Perantau Kuningan Yayah mengatakan, sosok Yosa sudah dikenal oleh seluruh masyarakat Kuningan. Maka tidak adaalasan untuk mendukingn.

“Masyarakat ingin bersilaturahmi dengan Kang Yosa dan alhamdulillah hari ini telah terlaksana,” kata Kayah,  Sabtu(22/6/2018).

Ia menjelaskan, hal ini juga dilakukan karena masyarakat ingin lebih dekat lagi dengan calon wakil bupatinya. Ungkapan tak kenal maka tak sayang sangat cocok.

Pada saat itu selain silaturahmi juga penegasan dari relawan Paguyuban Perantau Kuningan untuk mendukung Yosa atau nomor 1. Yosa paling baik sehinga cocok untuk Kuningan.

“Siap mendukung, dan memilih SenTOSA, dr Toto menjadi Bupati dan Yosa menjadi Wakil Bupati periode 2018-2023,” tandasnya.

Diterangkan, tanggal 27 Juni 2018 warga bersiap mencoblos no 1 untuk Kuningan. Paguyuban sudah paham sehingga sudah menentukan pilihan.

Sementara itu, Yosa mengucapkan, rasa terima kasihnya kepada Paguyuban Perantau Kuningan dari sejumlah desa yang sengaja yaitu Caracas Manis. Lalu, Kramatmulya, Karangmangu, Kalapagunung, Cikubangsari, Subang,Nusaherang dan yang telah memberikan dukungan padanya.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan kepada saya, kepada dr. Toto dan kepada SenTOSA. Insya Allah, kita bersama-sama maju dan memenangkan pesta demokrasi ini. Mari kita bersama- sama membangun Kuningan. Bantu SenTOSA dengan menjaga wilayah masing- masing di hari pencoblosan dan terus turun ke desa- desa untuk sosialisasi” ucap Yosa.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com