Dari Kuningan Juara Untuk Al-Aqsha

KUNINGAN (MASS)- Setiap paslon yang akan bertarung dalam Pilkada 2018 memilik cara tersendiri dalam mengisi kampanye akbar (kampanye rapat umum). Pasangan nomor 2 yakni H Dudy Pamuji dan H Udin Kusnedi sendiri, selain diisi dengan tablig akbar, salawatan, juga ada penggalangan dana untuk kaum muslim di Palestina.

Kegiatan ini bagian dari kepedulian untuk kaum muslim yang selalu di dzholimi oleh bangsa Yahudi.  Tanpa di komando pun massa yang hadir langsung merogoh uang.

Bukan besarnya uang yang diberikan tapi bentuk kepedulian kepada kaum muslim. Negara Palestina merupakan salah satu negara yang pertama kali mengakui kemerdekaan Indonesia.

Sehingga apa yang diberikan kepada mereka sudah seharusnya dilakukan oleh bangsa Indonesau dan mereka pun merupakan umat Islam, tentu sebagai saudara sesama muslim harus membantunya.

“Alhamdulillah terkumpul Rp6,2 juta. Saya ucapkan terimakasih kapada suadara saya yang hadir dalam kampanye akbar. Semoga apa yang kita berikan bisa membantu saudara kita,” ujar Calon Bupati H Dudy Pamuji yang didampingi Wakilnya H Udin Kusnedi.

Kegiatan gelar surban ini lanjutnya sangat bermanfaat karena setiap saat selalu diingatkan untuk membantu sesama muslim. Respons yang sangat luar biasa menjunjukan bahwa kaum muslim Kuningan sangat peduli.

Sementara itu, dari pantauan kuninganmass.com banyak memuji cara kampanye nomor dua. Selain menunjukan kepedulian juga mereka memperlihatakn kelasnya .(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com