Dapil Ini Dikuasai Pasangan Sentosa

KUNINGAN (MASS) – Kalau merujuk kepada data versi media center Sentosa, pasangan nomor 1 tersebut hanya unggul di satu dapil. Sedangkan empat dapil lainnya dikuasai oleh paslon nomor AR.

Dapil yang diungguli Sentosa yaitu dapil 3, wilayah domisili Cabup dr Toto Taufikurohman Kosim. Dari 6 kecamatan yang berada di dapil tersebut, Sentosa berhasil mengumpulkan 33.550 suara.

Dengan paslon Dudy-Udin, terpaut sekitar 10 ribu suara yang mampu mengumpulkan 23.721 suara. Sedangkan paslon AR mendapatkan 31.882 suara.

Selisih antara Sentosa dan AR di dapil tersebut sebesar 1.668 suara. Dari 6 kecamatan yang berada di wilayah itu, Sentosa unggul di Kecamatan Ciawigebang dan Cidahu.

Selebihnya justru dimenangkan AR diantaranya Kecamatan Kalimanggis, Meleber, Lebakwangi, dan Cipicung.

Di dapil 4 yang masuk wilayah Kuningan Timur, Sentosa unggul di Kecamatan Cimahi. Selisihnya ratusan. Lima kecamatan lainnya dikuasai oleh AR, seperti Kecamatan Luragung, Ciwaru, Karangkancana, Cibeureum dan Cibingbin.

Perolehan suara total untuk dapil 4, paslon 1 sebanyak 27.434 suara. Kemudian paslon 2 sebesar 15.533 suara. Terakhir paslon 3 sebanyak 35.084 suara. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com