Dani Iskandar Siap Bersaing dengan Dokter Toto dan Momon Rochmana

KUNINGAN (Mass) – Jika dr Toto Taufikurohman Kosim dan H Momon Rochmana mendaftar balon bupati ke Partai Gerindra, Dani Iskandar SE tidak akan gentar. Politisi sekaligus pengusaha muda yang melekat dengan jargon ‘Kuningan Ngadaun Ngora’ itu siap bersaing dengan siapa pun untuk memperebutkan rekomendasi dari DPP.

Untuk menunjukkan keseriusannya dalam mencalonkan, Rabu (14/6/2017) menjelang magrib, Dani mendatangi kantor DPC Partai Gerindra. Ia mengambil formulir pendaftaran dan berencana untuk mengembalikannya pada 20 Juni mendatang.

“Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah bagi kita semua. Dengan spirit Ramadhan dan ucapan Bismillah, hari ini menjelang magrib, secara resmi saya telah mengambil formulir Pendaftaran untuk Calon Bupati/Wakil Bupati Kuningan 2018-2023 tentunya dari Partai Gerindra,” tegas pria yang akrab dengan sapaan Dani Tolenk itu.

Dani berharap besar rekomendasi dari DPP Partai Gerinda jatuh ke tangannya. Dia menyadari modal yang dimiliki hanyalah gagasan progresif menuju Kuningan lebih baik serta ingin selalu hadir di tengah-tengah keresahan dan kebutuhan masyarakat Kuningan.

“InsyaAlloh dengan Jargon ‘Kuningan Ngadaun Ngora-Seja Ngabakti Pikeun Lemah Cai’ bila rekomendasi nanti saya dapatkan dan Alloh SWT meridhoi langkah dan niatan ini, saya siap menjadi pelayan terdepan untuk masyarakat Kuningan,” tekadnya.

Kendati demikian, Dani beserta timnya itu akan mengembalikan semuanya kepada mekanisme dan kebijakan partai. Dikatakan, siapa pun nanti yang mendapatkan rekomendasi harus sama-sama saling menghargai, saling bantu bahu-membahu dan bekerjasama.

“Saya sebagai Wakil Ketua Dewan Penasehat juga di Partai Gerindra menjamin, tidak bakal ada perpecahan pasca turunnya rekomendasi calon Bupati/wakil Bupati nanti dari DPP Partai Gerindra ke siapapun itu,” tegas Dani.

Satu hal yang menurutnya tidak kalah penting, siapapun calon yang nanti yang diusung dari Partai Gerindra harus bisa memberikan nilai kebermanfaatan bagi masyarakat Kabupaten Kuningan. Dia juga harus memiliki ide-ide, gagasan baru yang lebih progresif menuju Kuningan yang lebih baik kedepannya. Satu lagi, mampu selalu hadir ditengah-tengah keresahan dan kebutuhan masyakat Kuningan. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com