Camat “Jalan-jalan” ke Bandara Kertajati Disikapi Panwaslu

KUNINGAN (MASS) – Keberangkatan para camat ke Bandara Kertajati Majalengka Jumat (9/2/2018) disikapi salah seorang anggota Panwaskab Kuningan, Abdul Jalil Hermawan.

“Kalau untuk kunjungan camat ke Kertajati gak menjadi masalah selama tidak ada upaya pengkondisian untuk mendukung calon tertentu. Tapi pertanyaanya kenapa harus camat yang dibawa ke sana?,” ujar Jalil kepada kuninganmass.com.

Jika tujuannya agar progresivitas pembangunan bandara diketahui public, mestinya kalangan lain yang diajak. “Kenapa yang diajak ke sana bukan wartawan? biar publish di medianya. Dan kenapa bukan pula para pengusaha biar mereka tertarik invest di sana,” kata dia.

Jalil mengaku belum menemukan signifikansi kunjungan tersebut. Apalagi yang ikut ke sana bukan hanya sekadar camat. “Ada juga orang dekat calon wakil bupati,” sebutnya.

Terpisah, Kepala BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia), Drs Uca Somantri MSi terkesan tidak mengetahui aktivitas tersebut.

“Jalan-jalan iraha? Teu aya wartos (gak ada kabar). Nuhun infona, bahan koordinasi sareng camat (makasih informasinya sebagai bahan koordinasi dengan camat),” jawab Uca singkat. (deden)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com