Cak Imin: Kita Back Up Penuh Dokter Toto

KUNINGAN (MASS) – Untuk Pilkada Kuningan, Ketua Umum DPP PKB H Muhaimin Iskandar akan memback up penuh Cabup Sentosa, dr Toto Taufikurohman Kosim. Bahkan ia mengintruksikan kadernya untuk bekerja keras dan all out memenangkan pasangan Toto-Yosa di Kuningan.

Usai sholat tarawih Kamis (31/5/2018) malam Cak Imin menegaskan optimistis pasangan Sentosa menang. Sebab ia tahu betul hasil survey untuk paslon yang salah satunya diusung PKB itu melonjak naik.

“Kami optimis, surveynya bagus kok. Dokter Toto akan sanggup dan layak pimpin Kuningan. Apalagi kita akan back up penuh nanti ketika memerintah dan menyukseskan,” tegas Cak Imin.

Disinggung kekhawatiran dukungan NU pecah, menurutnya, dalam memahami NU itu jumhur yang berarti mayoritas. Ketika mayoritasnya kepada paslon Sentosa maka tidak ada masalah. “Kalau ada satu dua yang tidak, ya itu biasa,” ujarnya.

Yang jelas, PKB bulat untuk Sentosa. Lebih dipertegas lagi, ia menyerukan para kadernya untuk bekerja keras dan all out untuk kemenangan pasangan nomor satu itu.

“Warga NU saatnya kalau pengen saya jadi wapres maka Kuningan harus menang,” tandas Cak Imin. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com