Bunda Putri Acungkan Jari Satu

KUNINGAN (MASS) – Pengusaha nasional asal Desa/Kecamatan Cilimus, Bunda Putri, punya kedekatan khusus dengan tokoh PKS. Bahkan saat dikunjungi Paslon Sentosa, Minggu (25/3/2018), ia mengacungkan jari telunjuk.

Bunda Putri kini resmi besanan dengan mantan ketua Dewan Syuro PKS, KH Hilmi Aminuddin. Putra putri kedua tokoh ini menikah Minggu (25/3/2018) di Cilimus.

Sekitar pukul 11.30 WIB paslon Sentosa menghadiri pernikahan putra dan putri mereka berdua. Kebetulan Hilmi ingin bertemu dengan paslon yang dianggapnya mampu merubah Kuningan.

“Jadi kami meminta restu kepada mantan ketua Dewan Syuro PKS. Kami pun foto bersama termasuk Bunda Putri,” tutur Ketua Tim Gabungan Sentosa, Saipuddin SSi.

Dari keterangan yang diperoleh kuninganmass.com Bunda Putri merupakan pituin Kuningan yang tak lupa tanah kelahiran. Meski waktunya banyak dihabiskan di perantauan namun ia kerap menyalurkan bantuan kepada warga Kuningan.

Tak heran jika tokoh fenomenal ini punya pengaruh cukup besar di Kabupaten Kuningan, terutama di wilayah Cilimus dan sekitarnya. Ditambah lagi saudaranya kini menjabat Kades Cilimus.

Pada tataran nasional, Bunda Putri dikenal sebagai mentor bisnis. Beragam sektor bisnis ia geluti, termasuk pabrik pupuk organik di Kalimantan. Ia memiliki jaringan luas, juga dikenal oleh sejumlah menteri sejak era Presiden SBY. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com