Buktikan Dukungan, Ribuan Warga Cirendang Kumpul di Rumah Abah Usman

KUNINGAN (MASS) – Warga Kabupaten Kuningan, khususnya warga perkotaan, sepertinya masih menginginkan Cabup Acep Purnama memimpin Kuningan. Di Kelurahan Cirendang, Minggu (1/4/2018) ribuan warga memadati lokasi kunjungan Cabup Nomor Urut 3 ini

Mereka kompak berkomitmen untuk mencoblos Acep-Ridho, atau AR, pada Pilbup Kuningan 2018.  Tokoh masyarakat Kelurahan Cirendang, Abah Usman (70 tahun), menceritakan tentang sosok Acep Purnama yang merakyat dan sederhana.

“Beliau ini, pintu pendopo dan pintu rumahnya selalu terbuka untuk warga. Dari semenjak di DPRD, jadi wabup, jadi bupati, atau sekarang jadi cabup. Mau sosok yang gimana lagi. Di depan kita sudah ada sosok yang begitu luar biasa. Beliau pantas untuk diberikan kesempatan untuk memimpin lagi Kuningan 5 tahun kedepan,” koar Abah Usman dengan berapi-api, disambut gemuruh tepuk tangan dari ribuan massa yang hadir.

Acep Purnama dalam sosialisasinya, mengungkapkan rasa kagum dan haru atas hadirnya ribuan pendukung yang begitu ikhlas.

“Semoga selama saya menjabat, memberikan manfaat bagi masyarakat. Doakan saya dicintai rakyat, seperti ribuan orang disini. Dukung dan ajak orang lain untuk memilih no urut 3,” ajak Cabup yang diusung PDIP dan 8 partai lain.

Sementara tu, Tolib (34), Tokoh Pemuda dari Blok Cilame berharap agar dapat dibantu untuk perbaikan sarana olahraga khususnya lapangan bola voli yang dapat dipergunakan juga sebagai tempat senamnya ibu-ibu di Kelurahan Cirendang.

Kerendahan hati dari seorang Acep Purnama juga tampak disini. Walaupun kampanyenya dihadiri ribuan pendukung, dalam akhir sambutan Acep Purnama mengajak pendukungnya untuk selalu menghormati perbedaan pilihan dalam pilkada ini.

“Kalaupun ada perbedaan dalam pilihan di pilkada ini, janganlah menjadi alasan kita untuk bermusuhan. Mantapkan hati untuk memilih no 3, dasarnya pengalaman,” tandasnya.(agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com